Close
Close

Sanaky Kembalikan Formulir di Partai Demokrat dan PKB

Namrole, Orasirakyat.com - Bakal calon Kepala Daerah (Bacalkada) Kabupaten Buru Selatan, Haji Lutfi Sanaky orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Tahun 2024, di Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bursel.


Juru bicara (Jubir) Sanaky, Abubakar Bahta mengatakan, pengembalian formulir ke Partai Demokrat dan PKB yang sudah mereka lakukan, adalah bukti keseriusan dari kandidat haji Lutfi Sanaky untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bursel.


"Dari semua figur bakal calon bupati, pak haji Lutfi Sanaky adalah orang pertama yang melakukan pengembalian formulir pada Partai Demokrat dan PKB," ucap Bahta kepada wartawan ini di Namrole, Jumat (26/4/2024).


Menurutnya, hal itu yang menjadi klarifikasi terhadap isu di media sosial bahwa haji Lutfi Sanaky hanyalah viguran atau hanya ikut meramaikan adalah tidak benar.


"Dengan dilakukannya pengembalian formulir ke dua partai yakni Partai Demokrat dan PKB merupakan bentuk keseriusan haji Lutfi Sanaky untuk bertarung dalam pesta politik pilkada Bursel sebagai calon bupati dan targetnya kemenangan," jelasnya 


Dikatakan untuk target mendapatkan rekomendasi partai jelasnya, tandas Jubir ini pihaknya menargetkan semua partai politik yang membuka pendaftaran.


"Pak haji Lutfi Sanak menargetkan untuk seluruh partai. Untuk kantongi semua rekomendasi," tambahnya.


Ia menegaskan bahwa yang disampaikannya ini merupakan langkah untuk menkanter isu di masyarakat bawah haji Lutfi Sanak sangat serius dan menargetkan kemenangan.


"Kalau Head to Head, tergantung Head to Head dengan siapa. Beliau percaya diri dan bisa memenangkan pertarungan," sebutnya.


Ditanya pasangan wakil yang akan berpasangan dengan Lutfi Sanaky, Jubir mengaku skema pasangan yang diajukan oleh haji Lutfi Sanaky berdasarkan usulan dari partai politik yang mengusung dan pendukung.


"Kalaupun ada ada lawan, kami pastikan harapan kami adalah kemenangan," pungkas jubir. (Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News