Close
Close

Diberi Aspirasi Beasiswa, HPMU Ucap Terima Kasih Ke Anggota DPRD Bursel Vence Titawael

Ambon, Orasirakyat.com
Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Unet (HPMU), Hendra Titawael mengucap terima kasih atas bantuan Aspirasi Beasiswa dari Anggota DPRD Bursel, Vence Titawael kepada mahasiswa Desa Unet yang sedang Kuliah di Kota Ambon, Jumat (18/08/2023) kemarin.


"Kami segenap mahasiswa desa Unet, kecamatan Fena Fafan kabupaten Bursel mengucapkan Banyak terimakasih dan mengapresiasi bantuan beasiswa dari anggota DPRD Politisi asal partai Golkar Vence Titawael," ucap Ketua HPMU.


Menurutnya, bantuan yang diterima oleh HPMU senilai Rp.60 Juta dan di bagikan kepada 45 orang mahasiswa yang notabennya dari desa Unet yang sedang melanjutkan studi di kota Ambon.


"Uang yang di terima oleh kami tentu untuk bisa membantu meringankan pembayaran SPP pada kampus, dan berbagai kebutuhan dan keperluan mahasiswa di bangku perkuliahan," ujar Titawael.


Menurutnya, Bantuan yang HPMU terima adalah salah satu bentuk rasa kepedulian Dewan Vence Titawael terhadap kondisi dan latar belakan orang tua mahasiswa di desa Uneth yang pada umumnya selama ini hanya menunjang biaya dan kebutuhan mereka di perkuliahan hanya dari hasil minyak kayu putih, pala, cengkeh coklat dan juga hasil perkebunan.


"Sehingga beasiswa yang kami terima ini dapat membantu  kebutuhan dan keperluan kami mahasiswa dari desa Uneth di bangku perkuliahan," akuinya.

 

Lanjut Titawael, beasiswa aspirasi dari Dewan Vence Titawael yang diterima ini pun sudah untuk yang keempat kalinya, di mulai dari tahun 2020 sampai 2023.

Hal tersebut terus dilakukan sehingga membuktikan bahwa rasa kepedulian dan rasa cinta anggota DPRD Dapil I Namrole- Fena Fafan Vence titawael ini  terhadap mahasiswa desa Uneth sangatlah baik dari awal menjadi anggota DPRD hingga sekarang.


"Doa dan harapan kami seluruh teman teman HPMU, Tuhan Yesus memberkati, dan menyertai bapak Vence dan keluarga di berikan kesehatan terus agar bisa membantu banyak orang lagi," tandasnya. (*)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News