Close
Close

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bursel Gelar Jumat Bersih

Namrole, Orasirakyat.com
Polres Buru Selatan (Bursel) di bawah pimpinan AKBP. M. Agung Gumilar menggelar Jumat bersih yang berlangsung di Mapolres Bursel dan sekitarnya, Jumat (14/6/2024).


Aksi Polres Bursel ini merupakan bagian dari sejumlah kegiatan yang dilakukan anggota Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


"Hari ini kami menggelar Jumat bersih dan kami mulai dari Internal kami dahulu. Setelah itu akan ada aksi-aksi lainnya yang akan digelar menjelang HUT Bhayangkara ke 78 nanti," ujar Kapolres Bursel, dalam rilis yang diterima media ini, Jumat (14/6/2024).


Ia menyebut, aksi selanjutnya akan meliputi bersih-bersih rumah ibadah, bedah rumah masyarakat dan masih banyak lagi.

"Jadi jelang HUT Bhayangkara tahun 2024 ini ada banyak kegiatan, di antaranya bedah rumah dan bersih-bersih tempat ibadah," ungkapnya.


“Jika kita ingin melakukan sesuatu setidaknya kita bisa menjadi contoh terlebih dahulu sehingga bisa ditiru oleh masyarakat maka kita mulai dari internal kita sebagai contoh selanjutnya kita akan langsung ke masyarakat," tandasnya.

Terpantau dalam aksi tersebut, selain Kapolres Bursel, para Kasat dan Kanit serta para personel Bhayangkara kompak membersihkan Mapolres Bursel, ada yang memungut sampah, menebas rumput, menyapu halaman, membersihkan serta mengecat bangunan Mapolres mulai dari halaman depan hingga bagian dalam. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News