Close
Close

Dua Posko Diresmikan dan Terima Rekomendasi PBB, Tasane: Ini SPIRIT Awal Menuju Kemenanan SMS

Namrole, Orasirakyat.com - Pos Komando (Posko) Safitri Malik Soulisa (SMS) diresmikan sebagai wujud dan tekad kecintaan dari lapisan masyarakat untuk memenangkan Safitri Malik Soulisa sekali lagi sebagai bupati kedua kalinya.


Posko Relawan SMS berpusat di Desa Elfule dan Desa Labuang Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan.


Peresmian itu langsung dilakukan oleh Bakal Calon Bupati Safitri Malik Soulisa yang juga adalah Bupati aktif.


Ada dua Posko Relawan pemenangan SMS, yakni, Posko Relawan Bipolo Center SMS Dua Periode diketuai oleh Sofian Solissa dan Posko Relawan SMS Sekali Laai diketahui oleh James Tasane. 


Meskipun ada Dua Posko Relawan, namun memiliki satu tujuan yakni memenangkan Bupati Safitri Malik Soulisa untuk kedua kalinya di Pilkada 2024.


Kepada wartawan, Sofian Solissa mengatakan, Relawan Bipolo Center SMS Jilid 2 (Dua) telah resmi berdasarkan surat keputusan dari Bakal calon Bupati Safitri Malik Soulisa.


"Relawan Bipolo Center SMS Jilid 2 resmi diserahkan SK oleh Bunda (SMS), sebagai tim utama relawan," jelas Solissa, Minggu 12/5/2024.


Kata Solissa, Relawan SMS Jilid 2 (dua) merupakan kelanjutan dari Relawan SMS Jilid 1 (satu) yang telah berproses 4 tahun lalu di Pilkada 2019.


Terpisah, Ketua Posko Relawan SMS Sekali Laai, James Tasane didampingi Sekertaris Relawan Alan Latuconsina kepada wartawan mengatakan, peresmian Posko Relawan SMS Sekali Laai oleh Bunda Safitri Malik Soulisa sekaligus penandatanganan SKS Relawan SMS Sekali Lagi merupakan langkah awal untuk mencapai kemenangan di Pilkada Bursel 2024.


"Hari ini peresmian Posko Relawan SMS Sekali Laai oleh Bunda Safitri Malik Soulisa sekaligus penandatanganan SKS Relawan SMS Sekali Laii dan ada penyerahan rekomendasi dari Partai Bulan Bintang kepada Bunda Safitri Malik Soulisa, sebagai calon bupati kabupaten Buru Selatan," jelas Tasane.


Dua Posko Relawan SMS yang telah diresmikan oleh Bunda Safitri Malik Soulisa, kata Tasane, mereka tetap pada satu poros yaitu Tim SMS.


"Kita tetap ada pada satu tim relawan yaitu Tim SMS, dan tidak ada kubu-kubuan relawan, cuman dalam pembagian relawan, ada posko jilid dua dan posko SMS sekali laai," terangnya.

Tasane berharap setelah posko relawan SMS ini diresmikan oleh Balon Bupati SMS maka kedepannya harus aktif dalam bekerja.


"Kami dari Tim SMS Sekali Laai akan mengawal seluruh proses calon bupati kami pada proses penetapan pemenangan," ujar Tasane.


Tasane yakin dan percaya langkah awal diresmikannya Posko Pemenangan oleh Bunda SMS dan langkah awal oleh PBB memberikan rekomendasi menandakan kemenangan bagi Bunda Safitri Malik Soulisa.


"Langka awal dari PBB berikan rekomendasi memberikan semangat bagi kita untuk merebut rekomendasi dari partai-partai lain. Ini juga spirit awal untuk menuju kemenangan," akuinya.


Mantan komisioner KPU Bursel ini merasa yakin dan percaya pihaknya akan merebut bukan saja partai non seat tetapi partai-partai yang memiliki kursi di parlemen di 2024.


Disinggung soal isu partai Gelora akan memberikan rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati Bursel, SMS langsung di akui Tasane bahwa sudah ada komunikasi dan koordinasi.


"Kita juga sudah komunikasi politik dengan Partai Gelora dan sudah positif rekomendasi diberikan kepada bunda Safitri Malik Soulisa," tambahnya.


Selain Partai Gelora, pihaknya telah melakukan komunikasi juga dengan partai-partai non sead lainnya dan mereka telah bersedia memberikan rekomendasi kepada SMS. 


"Partai non seat yang lain juga segera merapat untuk memberikan rekomendasi kepada kepada Balon bupati kami," tandasnya. (Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News