Close
Close

PSI Bursel Gelar Lomba Senam 'Tamang Pung Kisah', Cakadidi Dance Sabet Juara 1

Namrole, Orasirakyat.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menggelar Lomba Senam 'Tamang Pung Kisah'.


Kegiatan lomba tersebut dalam rangka memeriahkan hari Pahlawan ke 78 tahun dan Hari Ulang Tahun (HUT) PSI ke 9.


Lomba Senam berpusat di sekretariat PSI, desa Kamlanglale, kecamatan Namrole, Jumat (3/11/2023).

Ketua DPD PSI Bursel, Sami Latbual mengungkapkan bahwa kegiatan lomba senam 'Tamng Pung Kisah' diadakan untuk mengingat kembali memori tentang perjuangan para Pahlawan dan keberadaan PSI di masyarakat.


Selain itu, lomba tersebut juga bagian dari cara PSI Bursel untuk membangun silahturahmi dengan segenap masyarakat Bursel.


"Lomba ini bagian dari bentuk kami untuk membangun silahturahmi, membangun ide-ide kreatif dari penggiat dance untuk memunculkan talenta-talenta yang mereka miliki," ujarnya.


Ia berharap para peserta bisa mengikuti lomba tersebut dengan tetap mengedepankan sportivitas karena lomba tersebut dibuat untuk membangun kebersamaan.

"Lomba ini dari kita untuk kita, junjung sportivitas dan tetap menjaga silahturahmi sebagai masyarakat Bursel," tandasnya.


Pantauan media ini, Lomba Senam 'Tamang Pung Kisah' mendapat antusias besar dari masyarakat Bursel. Dimana dalam lomba tersebut di ikuti oleh 10 grup Dance.

10 grup Dance terdiri dari, Grup Ikatan Keluarga Tanimbar (IKT), Liken Hero, Dhealova Dance, Bhayangkari, Parthenos, Glady's Dance, Bintang Squat, Cakadidi Dance, Metal dan Six Sister Dance.


Dalam lomba tersebut, Cakadidi Dance berhasil meraih Juara 1, disusul Six Sister Dance sebagai juara 2 dan juara 3 diraih oleh Metal Dance.


Selain piala, total Bonus lomba senam ' Tamang Pung Kisah' ini sebesar Rp. 7.500.000.


Kegiatan yang menyita banyak perhatian masyarakat Bursel itu berlangsung lancar dan aman. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News