Close
Close

Syukuri HUT Partai Demokrat Ke 22, Pengurus DPC Bursel Bagi Bantuan Sembako

Namrole, Orasirakyat.com 
Guna mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 22 tahun, ratusan bantuan kepada masyarakat di berikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan (Bursel).


Ratusan paket bantuan di berikan kepada masyarakat seperti janda/duda dan anak yatim piatu, juga anak stunting. 


Perayaan HUT ke 22 partai Demokrat di bawah sorotan tema, "Partai Demokrat Peduli dan Berbagi", di selenggarakan pada Sabtu, 9 September 2023, di Aula Gedung Serba Guna Namrole. 


Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Bursel, Gerson Eliezer Selsily mengatakan bahwa, perayaan HUT Partai Demokrat Ke 2022 Tahun 2023 ini, merupakan hari yang bersejarah, karena di hari ini, tanggal 9 September merupakan ulang tahun pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ke 74.


"Hari ini 9 September tahun 2023, partai kita Partai Demokrat tepat berusia 22 tahun. Itu artinya partai Demokrat sudah memasuki usia yang matang. Walaupun belum sempurna, namun tentunya penuh dengan banyak tantangan yang kita lalui. Pasang maupun surut yang mengabarkan jejak perjuangan partai Demokrat yang tak pernah sepi dari berkat dan musibah, tantang dan ujian. Ada kalanya kita menang, ada kalanya kita kalah. Dan semua itu pasti ada hikmahnya," ujar Gerson. 


Kata Selsily, perayaan HUT ini juga sebagai bahan refleksi untuk mengingat kembali setiap capaian dan kontribusi yang diraih dan diberikan oleh Partai Demokrat sebagai kontribusi partai bagi perkembangan dan kemajuan daerah. 


"Partai Demokrat menginginkan pembangunan dapat berjalan secara adil dan merata di seluruh wilayah Bursel dan benar-benar mensejahterakan masyarakat Bursel, sesuai amanah reformasi, " tambah Selsily.  


Ia mengaku, perayaan HUT Partai Demokrat di tahun ini merupakan mensyukuri nikmat kesempatan yang masih diberikan oleh Tuhan untuk mengabdi bagi daerah dan masyarakat Bursel. 

"Kita patut bersyukur atas nikmat yang di beri oleh Tuhan YAng Maha Esa sehingga kita bisa mengabdi di Bursel," tandasnya.

Disamping memberikan bantuan kepada ratusan warga, DPC Demokrat juga memberikan hadiah bonus bagi juara bola Volly putra dan putri, yang di berikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina. Dimana bonus ini diberikan kepada pemenang dalam lomba yang digelar menjelang HUT Partai tersebut. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News