Close
Close

Safitri Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

Namrole, Orasirakyat.com
Bupati Bursel, Safitri Malik Soulisa melantik Pejabat Administrator Dan Pengawas dilingkup Pemda Bursel.


Pejabat dalm jabatan administrator, pengawas dan jabatan fungsional pengawas penyelenggaraan urusan Pemda (P2UPD) dilantik sesuai surat keputusan Bupati Bursel Nomor 821/76 Tahun 2023.


Pelantikan dan pengambilan sumpah puluhan pejabat fungsional dilakukan Pemda Bursel berlangsung di aula kantor bupati setempat, Senin (17/4/2023).



Bupati Safitri dikesempatan itu mengatakan promosi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa untuk kebutuhan organisasi sekaligus untuk meningkatkan kinerja para ASN.


Ia juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dan dipromosikan supaya bekerja semaksimal mungkin, disiplin dalam bekerja, menunjukkan loyalitas dan memiliki integritas bagi daerah.

Selain itu, Safitri berharap pejabat yang sudah dilantik mampu menjalankan tugas dan fungsi sebaik-baiknya.


"Jalankan tugas dan fungsi saudara-saudara dengan penuh tanggung jawab sehingga pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dengan baik," pungkasnya.


Diketahui, Pejabat administrator dan pengawas yang di lantik diantaranya, Ali Imran jabatan sekretaris dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bursel, Abdulhalim Salampessy kepala bidang Piak dan pemanfaatan data pencatatan sipil,


Selanjutnya, Wilujeng Kartini Kabid pelayanan dan pendaftaran penduduk pada Disdukcapil, Stevano Steven Kailola, kepala sub bagian perencanaan dan keuangan pada Disdukcapil.


Selanjutnya, Nursafa Fitrianty Uluputy kepala sub bagian kepegawaian dan umum Disdukcapil,


Kemudian jabatan Auditor Ahli Pratama, Fadly Rizki Fauji dan Darmayanti Henalu.


Selanjutnya jabatan analis kepegawaian auditor kepegawaian masing – masing, Muhammad Yasin Titawael Dominius Sarak, Jembrisius Latusuai dan Natalia Lokollo.


Turut hadir dalam agenda tersebut, Sekda Bursel, Umar Mahulete, Asisten I Drs Ruslan Makatita, Pimpinan OPD, TNI/POlRI dan tamu undangan lainnya. (AL/OT)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News