Close
Close

Gelar Pentas Budaya, Jitro Behuku Hadirkan Miss Tourism International Di Bursel


Namrole, Orasirakyat.com

Anak adat asli pulau Buru, Jitro Behuku Bersama Pemuda KAI-WAIT menggelar Pentas Budaya adat Pulau Buru Yang di Laksanakan di desa Mngeswaen, kecamatan Fena Fafan kabupaten Buru Selatan (Bursel)


Kegiatan yang di gelar pada tanggal 28 April 2023 ini nantinya di hadiri oleh Dita Zulaikha, MISS TAURISM INTERNASIONAL tahun 2021-2022 


Jitro Behuku saat di konfirmasi wartawan mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang di laksanakan Pemuda Kai-Wait Desa Mngeswaen dan dirinya hadir untuk memberi dukungan.


"Saya hadir sebagai pendukung mensupport terselenggaranya kegiatan pentas budaya tersebut," terang Behuku.


Lanjut Behuku, kehadiran ini merupakan bagian dari tanggungjawab diriny sebagai putra asli pulau Buru. 


"Saya bagian dari generasi muda atau generasi milenial yang berkeinginan untuk terus mengembangkan dan melestarikan budaya dan tradisi adat istiadat serta kearifan lokal masyarakat Pulau Buru dari masa ke masa," jelasnya.


Untuk menambah power kegiatan tersebut, dirinya akan menghadirkan Miss Tourism Internasional dalam acara adat tersebut.


"Saya juga Mendatangkan miss tourism Internasional untuk bisa melihat dan menyaksikan kegiatan pentas budaya  yang di laksanakan dan juga bisa mempromosikan keindahan wisata alam Yang ada di Kecamatan Fena Fafan serta ikut memperkenalkan seluruh kearifan lokal orang buru yang di ada di kecamatan Fena Fafan kepada dunia. (*)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News