Close
Close

Tragis, Lakalantas Di Tulehu, Satu Orang Tewas Dan Empat Orang Luka Parah



Ambon, Orasirakyat.com
Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal, Mobil merek Honda Brio dengan Nomor Polisi DE 1038 AJ terjadi di Jalan Raya Darusalam Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (12/08/2022).


Kecelakaan tersebut menyebabkan 1 orang meninggal  dunia dan 4 orang mengalami luka. Para korban dilarikan ke RSU dr Ishak Umarella, Tulehu.


Diketahui, penumpang mobil Honda Brio yang meninggal dunia bernama Nikita Kesaulya (50). Warga Passo, Kecamatan Baguala, itu menghembuskan nafasnya ketika dilarikan ke rumah sakit.


Sedangkan 4 korban luka-luka, yakni Abraham Antoni Leleulya (24), pengemudi mobil, Adventia Liklikwatil (21) penumpang, Lintang Pratama Samuel Wambrauw (23) penumpang dan Melkio Leleulya (30) penumpang, semuanya masih dirawat di rumah sakit.


Kepada wartawan, Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan mobil merek Honda Brio No.pol DE 1083 AJ yang dikemudikan oleh Abraham Antoni Leleulya dengan 4 penumpang bergerak dari arah Desa Tulehu hendak menuju arah Passo.


Sesampai di TKP (depan MAN 1 Malteng) mobil tersebut melambung kendaraan didepannya, namun kerena tidak dapat menguasai laju kendaraannya akhirnya mobil tersebut oleng dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sebelah kiri.

"Mobil dari arah Tulehu menuju Passo, sesampainya di TKP mereka menyalip kendaraan di depannya. Tapi karena tidak dapat mengendalikan laju mobil akhirnya menabrak pohon di kiri jalan," tandasnya. (ZS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama