Close
Close

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Adakan Baksos Pengobatan Masal



Sambas, Orasirakyat.com
Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dan Peduli dengan masyarakat perbatasan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY Sektor Barat Kalimantan Barat mengadakan kegiatan Baksos pengobatan Masal. Sekaligus Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Tim Wasops Kasad dengan Katim Kolonel Inf Muh. Mahmud Suharto Amir (Paban VI/Ops DN Sopsad), bertempat di Pos Koki Gabma Sajingan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY, Kec. Sajingan, Kab. Sambas Kalbar. Jumat, (12/08/2022).


Hal ini dikatakan Dansatgas Letkol Inf Hudallah, dalam keterangannya secara langsung mengikuti kegiatan Baksos Pengobatan masal ini sekaligus mendampingi Kunjungan Wasops Kasad, Ketua Tim Wasops Kasad Kolonel Inf Muh. Mahmud Suharto Amir (Paban VI/Ops DN Sopsad) beserta Mayor Inf Ratno Edy Putra (Paban Renwasops DN Sopsad).


"Kegiatan Bakti Sosial pengobatan masal ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 serta peduli dengan masyarakat perbatasan dan kegiatan Baksos ini juga merupakan salah satu program Teritorial Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY di wilayah Kalbar sector Barat," ungkap Dansatgas


Pelaksanaan bhakti sosial pengobatan Masal ini dilaksanakan Sikes SSK 1 Dpp Letda Ckm dr. M. Arraniri beserta 6 anggota Pos Satgas Pamtas dan melibatkan petugas Puskesmas sajingan.


"Baksos ini berupa pengobatan yg diberikan secara gratis kepada warga masyarakat perbatasan yang ada di wilayah pos Koki Gabma Sajingan dgn penuh antusias, dengan jumlah warga masyarakat yg berobat atau memeriksa Kesehatan sebanyak 53 orang,"tutup Dansatgas. (Pen Satgas Pamtas Yonif 645/GTY)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama