Close
Close

Dandim 1506/Namlea Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan Buru

Namlea, Orasirakyat.com
Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto bersama jajaran  bersilaturahmi dengan para wartawan di Buru, Senin (8/8/2022).


Wartawan media ini melaporkan, setelah bertugas sebagai Dandim yang baru menggantikan Agus Guwandi, pria yang sama-sama di awal namanya juga Agus ini baru berkesempatan berkumpul dengan para wartawan di Buru.

Dalam perkenalan singkatnya, Agus terlebih dahulu menyampaikan selamat datang kepada para kuli tinta di Makodim 1506/Namlea dan baru kumpul bersama untuk pertama kalinya setelah ia menjabat.

 "Saya mengucapkan selamat datang kepada para insan pers.Ini merupakan kehormatan bagi saya, karena pers merupakan pilar bagi bangsa ini, dan Pers sangatlah penting,"akui Dandim.


Dandim mengaku sangat merasa terhormat dengan adanya silaturahmi ini, sekaligus digunakan untuk saling menukar informasi.

Dandim mengatakan, ada banyak kegiatan yang dapat diberitakan dengan adanya jalinan kerjasama yang baik antara kodim dan kalangan pers.


Dalam kesempatan itu,  diinformasikan juga adanya lomba karya jurnalistik dalam rangka kegiatan TMMD ke 114 , termasuk di Kabupaten Buru Selatan.

Ia berharap, agar para wartawan di Buru dan Buru Selatan ada yang mau mengikuti lomba karya jurnalistik ini bersama wartawan lainnya se Indonesia yang menulis kegiatan TMMD di daerah lain.


Lomba itu meliputi berita televisi, media cetak dan media online yang telah resmi terdaftar di Dewan Pers.


Silaturahmi dengan para wartawan itu turut dihadiri Kasdim Mayor Inf A.Seknun , para perwira kodim dan para danramil.(LO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News