Close
Close

Polsek Waesama Bagi Sembako Untuk Lansia



Namrole, Orasirakyat.com
Kapolsek Waesama, Polres Buru Selatan (Bursel), IPDA Bastian Tuhuteru bersama dua anggota Polsek Waesama menggelar aksi berbagi kasih berupa sejumlah paket sembako dengan warga Desa Hote, Kecamatan Waesama, Kabupaten Bursel.


Kegiatan yang ditujukan untuk para janda yang sudah lanjut usia (Lansia) di Desa Hote ini berlangsung pada Rabu, 20 Juli 2022 Pukul 17.00 WIT. 


Saat menggelar aksinya, Kapolsek Waesama, IPDA Bastian Tuhuteru didampingi dua Personil Polsek Waesama yakni Bripka Abu Fatsey dan Bripka Reny Behuku.


Sasarannya Kepada ibu-ibu Janda yang sudah Lansia," ucap Kapolsek Waesama kepada media ini melalui pesan Whatsappnya, Rabu (20/7/2022).


Menurut Tuhuteru, Polsek Waesama bukan hanya sekedar berbagi kasih, tetapi anggota Polsek Waesama juga berkunjung langsung ke rumah-rumah janda dengan maksud memberi motivasi kepada mereka. 


"Anggota Polsek langsung datang berkunjung memberikan motivasi dan penghiburan kepada para Lansia serta memberikan sedikit Bantuan Paket Sembako kepada ibu-ibu janda," ujar Tuhuteru.


Pria yang pernah meraih peringkat 1 Polisi Teladan Nasional tahun 2019 ini menjelaskan, kegiatan seperti ini akan terus berlangsung dan bukan hanya di Desa Hote saja tetapi di desa-desa lain yang ada di Kecamatan Waesama.

"Kegiatan ini akan terus di jalankan di wilayah hukum Polsek Waesama," tandasnya.


Sekedar diketahui, para janda yang disambangi Kapolsek Waesama sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka.


"Musim hujan ini, aktifitas kami terbatas tapi dengan bantuan dari Pak Kapolsek Waesama sungguh sudah membantu kami," tandas mereka. 


Para janda yang menerima batuan dari Polsek Waesama adalah, Ibu Ola, Ibu Haji, Ibu Iba, Ibu Yai dan Ibu Usu. (OR/01)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama