Close
Close

PKB Bursel Bagi Paket Sembako Untuk Janda


Namrole, Orasirakyat.com
DPC PKB Buru Selatan (Bursel) menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan bantuan sembako pada kepala rumah tangga perempuan Kota Namrole.

Pembagian sembako ini berlangsung di sekretarian DPC PKB Bursel, Jalan Mangga Dua, Elfule, Kecamatan Namrole, Sabtu, (23/4/2022)


Ketua DPC PKB Bursel, Arifudin dalam pernyataannya menyebutkan kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi antar sesama kader, sekaligus momentum berbagi, membantu mengurangi beban kepala rumah tangga perempuan saat menghadapi momentum idul fitri 1443 Hijriyah nanti.


"Ibu-ibu kita bantu, Insya Allah, sedikit sembako ini bisa membantu, mengurangi beban mereka saat hari raya Idul Fitri nanti, terutama pada saat buat kue lebaran," tutur Arifudin.


Pada kegiatan tersebut, Arif (sapaan akrab) berpesan kepada kader-kader PKB untuk terus perkuat silaturrahmi dengan masyarakat.


"Saya harap sahabat-sahabat tetap jaga silaturahmi, perbanyak sambangi masyarakat, jangan pernah lengah," pintanya.


Arif menyatakan kegiatan seperti ini sering digerakkan jika PKB ada kelebihan rejeki, diniatkan untuk permudah jalan Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai presiden pada pemilu 2024.


"Kami mohon doa ibu-ibu agar niat ketua umum Kami Gus Muhaimin, menjadi presiden 2024 dipermudah," tandasnya. (OR/01)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News