Close
Close
Orasi Rakyat

HUT TNI ke 76 Tahun, 319 Warga Namrole Di Vaksin





Namrole, Orasirakyat.com
Memperingati HUT TNI le 76 tahun pada Selasa, 5 Oktober 2021 Kodim 1506/ Namlea menggelar Vaksin masal di Kabupaten Bursel. Vaksin ini terjadi atas kerja sama antara Kodim 1506/ Namlea dengan Pemda Bursel (Dinas Kesehatan) dan bersinergi bersama KNPI Bursel. 


Kegiatan ini berlangsung di gedung serbaguna pemda Bursel dan dari pagi hari sampai sore.


Turut meninjau kegiatan vaksinasi masal itu, Wakil Bupati (Wabup) Bursel Gerson Eliaser Selsily, Kasdim 1506 Namlea Mayor Inf Abdul Hamid Seknun dan jajarannya, Kepala Dinas Kesehatan Bursel, Ibrahim Banda dan sejumlah pimpinan OPD serta pengurus KNPI Bursel. 


Dikesempatan itu, Wabup Bursel Gerson Eliaser Selsily sengat mengapresiasi vaksinasi masal yang di selenggarakan Kodim 1506/Namlea. Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kabupaten Bursel. 


" Atas nama Pemkab Bursel dan masyarakat Bursel, kamin ucapkan selamat HUT TNI ke 76 Tahun, TNI Kuat, TNI Tangguh, Indonesia Sejahterah," ucap Selsily.


Dilokasi yang sama, Kasdim 1506 Namlea, Mayor inf Abdul Hamid Seknun menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama Pemda Bursel di HUT TNI ke-76 kali ini. Dimana telah sama - sama bersinergi dalam melaksanakan vaksinasi masal.


"TNI bekerja sama dengan Pemda Bursel melaksanakan vaksinasi masal kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semuanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19,”ungkapnya. 


Kata Seknum, target vaksinasi dalam merayakan HUT TNI sebanyak 400 warga, namun dari target itu, hanya 319 warga Bursel yang di vaksin. 


Lanjutnya, untuk suksesnya kegiatan vaksinasi masal itu, pihaknya menggerakkan semua Babinsa yang ada di desa masing - masing untuk mengajak warga binaannya supaya bisa mengikuti vaksinasi. 


“Antusias masyarakat sangat baik, kami bangga dan memberi apresiasi kepada mereka yang datang untuk mengikuti vaksin,” tandasnya. (OR/02)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama