Close
Close

Kejar Rekomendasi Calon Wakil Bupati, Latbual Daftar di PSI

Namrole, Orasirakyat.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) resmi melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati di DPD PSI, Kamis (9/5/2024).


Tiba di Sekretariat, Latbual yang diwakili oleh tim penghubung, Ishak Latuconsina disambut Ketua Tim Penjaringan DPD PSI Bursel, A. Faisal Souwakil dan Sekretaris Tim Penjaringan, Dzulkifly Renyaan serta sejumlah pengurus partai.


Setelah menyerahkan formulir dan diverifikasi, dokumen Latbual dinyatakan lengkap dan siap dibawa ke DPD dan DPP.


Terpisah, Latbual yang dihubungi mengatakan kehadirannya tim penghubungnya di sekretariat DPD PSI Kabupaten Bursel tak lain dan tak bukan hanya untuk menunjukan keseriusannya untuk berproses dengan partai PSI.


"Saya ingin berproses dengan PSI sebagai partai yang sangat saya banggakan," ucap Latbual.


Menurutnya, kendati PSI belum diberikan kepercayaan oleh masyarakat Bursel untuk mendapatkan kursi di parlemen, namun tidak membuatnya pesimis karena PSI merupakan partai yang sangat dekat dengan pemerintah dan masyarakat saat ini.


"Saya ingin berjuang dengan PSI untuk Pilkada kali ini. Kalau Tuhan berkehendak dan pimpinan partai saya merestui maka segala kekuatan akan kita pakai," tegasnya.


Politisi yang tak pernah kenal lelah ini juga meminta dukungan dari setiap elemen masyarakat jika dia diijinkan untuk berada dalam kontestasi Pilkada Bursel 2024.


"Dukungan keluarga sudah pasti, dan yang tak kalah penting itu dukungan semua masyarakat Bursel di setiap kecamatan," tandasnya. 


Ia juga terbuka untuk dipinang oleh kandidat siapa pun yang penting memiliki komitmen untuk membangun Bursel.


"Terbuka bagi siapa saja yang penting visi dan misi kita sama dan punya komitmen tinggi untuk membangun Bursel lebih baik lagi kedepannya," tutupnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News