Close
Close

SMS Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati di DPD PSI

Namrole, Orasirakyat.com
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menerima formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati milik petahana Safitri Malik Soulisa (SMS), Kamis malam, (9/5/2024).


Penyerahan formulir SMS ke DPD PSI ini diwakili oleh James Tasane, Ujianudin Temarwut, Abdurahman Latuconsina, Mahmun Solissa, Dino Lahadi serta sejumlah relawan. Berkas SMS diterima oleh Ketua dan Sekertaris Penjaringan DPC PSI Faisal Souwakil dan Dzulkifl Renyaan.


"Kami menyampaikan terima kasih dan satu kebanggaan yang sangat luar biasa karena Ibu Safitri telah mengembalikan formulir pendaftaran," ucap Souwakil.


Ia menjelaskan, bahwa awal pengambilan formulir adalah kandidat SMS dan yang terakhir adalah kembalikan SMS. 


Lanjut mantan anggota DPRD ini, yang telah mengembalikan formulir di PSI Buru Selatan terhitung sudah tiga bakal calon Bupati.


"Kita akan berproses secara internal di PSI," sebut Souwakil.


Lanjutnya, untuk Balon Wakil Bupati yang telah melakukan pengendalian dokumen yakni, Sami Latbual yang juga ketua DPD PSI Bursel.

Mewakili kandidat Abdurahman Latuconsina berharap PSI memberikan rekomendasi kepada SMS agar bersama-sama ada dalam proses politik pemilihan bupati dan wakil bupati Bursel 2024.


Usai penyerahan dokumen, Tim Relawan SMS dengan Panitia Penjaringan melakukan dokumentasi bersama. Tim SMS meninggalkan Sekretariat DPD PSI sekitar pukul 23.20 WIT. (AL/Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News