Close
Close

Daftar di Partai Gelora, SMS Yakin Dapat Rekomendasi

Namrole, Orasirakyat.com
Safitri Malik Soulisa (SMS) telah mengunci dan mengantongi Rekomendasi dari Partai Gelora Kabupaten Buru Selatan sebagai Calon Bupati untuk bertarung pada pilkada 2024 ini.


Walaupun partai ini tidak memiliki kursi di DPRD untuk periode 2024-2029, Safitri Malik Soulisa menginstruksikan kepada timnya untyk melakukan pendaftaran di partai tersebut.


"Walaupun partai ini belum memiliki kursi di DPRD, kami mendaftarkan kandidat kami di partai ini dan kami sangat yakin kandidat kami akan mendapatkan rekomendasi dari partai ini," jelas Kordinator Tim Ujianudin Temarwut kepada wartawan di Namrole usai mendaftarkan kandidat mereka, Jumat (24/6/2024).


Diketahui, Tim Safitri Malik Soulisa yang terdiri dari Ketua Kordinator Ujianudin Temarwut, Mahmun Solissa, Sekretaris Tim Relawan Bipolo Center SMS Jilid Dua, Kelian.


Tim tiba di Sekretariat Partai Gelora sekitar pukul 16.00 Wit diterima oleh Yudi Surya Bakti Ketua Tim Penjaringan dan Tahyum Makatita Sekertaris Tim Penjaringan.


Temarwut menambahkan, pihaknya akan berkordinasi dengan semua Partai Non Seat di DPRD Buru Selatan.


"Kami telah melakukan kordinasi dan komunikasi politik dengan semua partai-partai yang tidak memiliki kursi di DPRD Buru Selatan, jelasnya.


Dikatakan, partai-partai tersebut diantaranya, PSI, PBB, Hanura. Tambahnya, pihaknya telah komunikasi politik dengan partai Gerindra. 


"Untuk partai Gerindra, kami akan juga mendaftarkan kandidat kami Bunda Safitri Malik Soulisa, dan kami yakin rekomendasi juga kami akan dapat dari partai ini, jelasnya. (*)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News