Close
Close

Tatap Muka, Bupati Bursel Minta PPPK dan ASN Jadi Penyejuk

Namrole, Orasirakyat.com
Bupati Buru Selatan (Bursel) Hj. Safitri Malik Soulisa mengharapkan ratusan lulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) maupun ASN yang lulus dalam formasi Penerimaan tahun anggaran 2023 bisa menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat.


Hal ini disampaikan Safitri saat melakukan tatap muka dengan ratusan PPPK dan ASN di aula lantai dua kantor Bupati Bursel, Rabu (17/4/2024).


"Saya mengharapkan semua yang hadir bisa menjadi penyejuk di tengah masyarakat dan mampu menjadi tangan dan mulut pemerintah untuk memberikan informasi-informasi benar bagi masyarakat," ucap Soulisa.


Sebagai pegawai pemerintah, PPPK dan ASN harus mampu menunjukan kinerja dan harus bisa membantu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan di dalam pemerintah dengan tetap disiplin serta berdedikasi dalam melakukan tugas dan tanggung jawab.


"Kalian harus bisa membantu Pemda, jangan menambah menambah masalah namun bagaiman bisa menunjukan dedikasi kalian untuk sama-sama membangun Bursel yang masuk dalam daerah 3T ini," ucapnya.


Disamping itu, ia meminta kepada seluruh PPPK dan ASN tidak berpuas hati namun harus bisa mengembangkan diri dalam prestasi maupun studi untuk mengikuti perkembangan zaman.


"Ada banyak cabang universitas yang ada di disini, kembangkan diri saudara-saudara dan teruslah berkarya bagi daerah ini," pintanya.


Sebagai pegawai daerah yang akan aktif bekerja pada 1 Mei 2024, Safitri menegaskan harus disiplin dan tidak melakukan hal -hal yang membuat pemerintah pusing. 


"Kalian harus disiplin dan bersedia ditempatkan di mana saja, loyalitas harus ditunjukan untuk daerah ini," tandasnya.


Sekedar diketahui, penandatangan kontrak kerja bagi PPPK ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 17  hingga 19 April 2024 mendatang. Proses penandatangan kontrak kerja dipusatkan di Aula Lantai II kantor bupati. Dan pegawai kontrak ini akan aktif bekerja pada 1 Mei 2024. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News