Close
Close

Sinyal Menguat, Ibrahim Banda "Manuver" ke PPP

Namrole, Orasirakyat.com
Kelincahan "Manuver" Bakal Calon (Balon) Bupati Buru Selatan (Bursel), Ibrahim Banda di setiap partai semakin gesit. Kali ini Ibrahim Banda mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Bursel. Hal ini semakin memperjelas keseriusan Ibrahim Banda untuk maju dalam Pilkada Bursel 2024.


Pengambilan formulir di DPC PPP Bursel ini di wakili tim yang dipimpin La Ode Suryanto, Minggu (28/4/2024).


Tim Ibrahim Banda datang menggunakan sejumlah motor dan tiba di Sekretariat penjaringan DPC PPP Pukul 15.30 WIT. Mereka diterima oleh Ketua Tim Penjaringan, Yahya Lessy dan Sekretaris Tim Penjaringan, Misran Wance.


Setelah menyelesaikan berbagai hal terkait administrasi, tim ini kemudian menerima formulir untuk Balon Bupati yang diserahkan tim penjaringan.


Kepada wartawan, Ketua Tim Penjaringan, Yahya Lessy mengaku untuk hari ini yang terkonfirmasi akan mengambil formulir pendaftaran hanya Balon Ibrahim Banda.


"Hari ini Pak Ibrahim Banda saja yang sudah komunikasi dengan kami tim penjaringan untuk ambil formulir dan beliau Balon Bupati keempat yang mengambil formulir," ucapnya.


Sementara itu, LO Ibrahim Banda, La Ode Suryanto mengaku ia diperintahkan untuk mengambil formulir di PPP setelah partai tersebut membuka pendaftaran.


"Kita ikut perintah, jadi hari ini kita ambil di PPP," tandasnya.


Sekedar diketahui, sampai saat ini, Ibrahim Banda telah mengambil formulir di 4 partai yaitu PAN, Perindo dan PKS dan PPP. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News