Close
Close

"Jawara" PAN Ambil Formulir Calon Bupati di Perindo dan PKB Bursel

Namrole, Orasirakyat.com
Anggota DPRD Bursel Empat (4) periode dari Partai Amanat Nasional (PAN), La Hamidi (LHM) mulai menunjukan keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati periode 2024-2029.


Tak hanya sebatas spanduk yang bertebaran di enam (kecamatan) namun "Jawara PAN" Bursel ini telah mengambil formulir pendaftaran di partai Perindo dan PKB pada Rabu (24/4/2024).


Pengambilan formulir pendaftaran ini diwakilkan kepada Sahabat LHM yang dipimpin Majid Takimpo.


Dengan menggunakan mobil Avanza berplat De 1401 LT, tim LHM tiba di Sekretariat penjaringan Perindo Pukul 11.30 WIT. Mereka diterima oleh Sekretaris DPD Partai Perindo Bursel Abd. Rahman Tewawo dan tim penjaringan. 


Setelah menyelesaikan berbagai kelengkapan dan mengambil formulir, Sahabat LHM kemudian bergerak ke Sekretariat PKB Bursel.


Tiba di Sekretariat PKB Bursel Pukul 11.49 WIT, Takimpo dan tim diterima oleh Ketua Tim penjaringan PKB Bursel, Bram Bahta.

Usai mendaftar di PKB, Takimpo kepada wartawan mengaku bahwa untuk hari ini LHM mengambil formulir di dua partai politik.


"Hari ini kami ambil di partai Perindo dan PKB. Saat ini tim bekerja di bawah dan Pak La Hamidi telah berangkat untuk menyelesaikan segala sesuatu di pusat," terangnya.


Terkait isu bahwa La Hamidi hanya sebagai umpan dan tidak serius untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024, Takimpo langsung membantah.


"Itu isu tidak benar, Pak Midi maju dan optimis karena kami bergerak berdasarkan sinyal dari atas," bebernya.


Bahkan, kata Takimpo sinyal (kekuatan besar) yang dimaksud juga telah menginstruksikan untuk membangun komunikasi dengan pimpinan-pimpinan partai yang ada di Bursel.


"Arahan sinyal itu termasuk membangun komunikasi dengan pimpinan partai dalam rangka membangun koalisi menuju Pilkada 2024," ujarnya.


Selain Perindo dan PKB, LHM digadang-gadang akan mendaftar di Partai Golkar dan Partai PKS.


"Pak Midi juga akan ambil formulir di Golkar dan PKS, kami masih menunggu pembukaan pendaftaran di dua partai itu dan untuk pengembalian formulir pendaftaran akan dilakukan dalam waktu dekat," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News