Close
Close

Frits Lesnussa Daftar Balon Wakil Bupati di PDIP

Namrole, Orasirakyat.com
Ir. Frits P. Lesnussa Resmi mengembalikan formulir pendaftaran/mendaftar bakal calon wakil bupati Buru Selatan (Bursel) di PDI Perjuangan.


Proses pendaftaran Ir. Frits P. Lesnussa Resmi dilakukan oleh koordinator tim pemenangannya Metusalak Liligoly yang merupakan Anggota DPRD dari Partai Hanura bersama pendukung lainnya.


Proses berlangsung di sekretariat DPC PDIP Bursel yang berlokasi di Desa Labuang Selasa, (30/4/2024), pukul 16.00 WIT.


Kedatangan Tim dan pendukung calon wakil bupati ini diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Bursel, Ahmad Umasangadji Dan Ketua Tim Penjaringan Parpol, Yohan Lesnussa.


Usai menyerahkan berkas pendaftaran, koordinator tim pemenangannya Metusalak Liligoly menyampaikan bahwa Ir. Frits P. Lesnussa resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati di PDIP yang akan berkompetisi di Pilkada Bursel 27 November 2024 mendatang jika direstui oleh Partai pengusung dan masyarakat Bursel.


"Bagi kami Pak Ir. Frits P. Lesnussa merupakan salah satu putra terbaik yang lahir di Kecamatan Leksula Bursel pada Tahun 1962. Dan lewat prestasinya ia dipercayakan oleh Pemerintah pusat sebagai salah satu Dirjen di Kementerian Kelautan dan Perikanan," akui Liligoly.


Dalam konferensi Pers, Metusalak Liligoly menyebut Ir. Frits P. Lesnussa memiliki program andalannya untuk membangun Kabupaten Bursel yang lebih baik kedepannya.


Liligoly mengaku, Frits rela meninggalkan jabatannya sebagai salah satu Dirjen Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk mengabdi di Bursel.


Lewat keseriusannya tersebut, ia berharap mendapat dukungan dari DPC, DPD dan DPP PDIP dalam meraih rekomendasi Parpol.


Hingga proses pendaftaran balon wakil bupati Ir. Frits P. Lesnussa, Tim masih merahasiakan siapa pasangan calon bupati yang akan diliriknya dalam kontestasi Pilkada 27 November 2024 mendatang.


Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Parpol, Yohan Lesnussa mengaku yang belum mendaftar secara resmi ke PDIP masing – masing adalah bakal bupati petahana, Hj Safitri Malik Soulisa dan Lutfi Sanaky.


Sementara untuk calon wakil bupati adalah Hempri Beno Lesnussa, Orpa Anselany Seleky dan Gerson E Selsily.


“Yang baru mendaftar secara Resmi hari ini adalah Ir. Frits P. Lesnussa selaku Balon wakil bupati Bursel, yang lainnya menunggu konfirmasi,” tandas tandas pria yang akrab di panggil jales ini. 


Informasi lain, Ir. Frits P. Lesnussa juga diketahui mengembalikan formulir di DPC PKB Bursel. (Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News