Close
Close

Selsily Resmikan Gedung GSJA Elshadai Waenewen

Namrole, Orasirakyat.com - Wakil Bupati ( Wabup ) Kabupaten Buru Selatan ( Bursel ) Gerson Elieser Selsily, Sabtu, 27 Januari 2024, meresmikan Gedung Gereja Sidang Jemaat Allah ( GSJA ) Elshadai, Dusun Waenewen, Desa Labuang, Kecamatan Namrole. 

Dalam sambutan Wakil Bupati Bursel menyatakan, kita memahami bersama bahwa perjalanan kehidupan suatu jemaat Tuhan dalam membangun kualitas kehidupan jemaat Tuhan termasuk pembangunan sarana dan pra sarana peribadatan dalam kaitan itu kebutuhan akan sarana peribadatan gedung gereja yang representatif menjadi indikator yang sangat penting dan mendasar untuk di wujudkan bersama sebagai penunjang persekutuan jemaat Tuhan serta dalam rangka pelayanan pembangunan iman jemaat.  

"Kondisi inilah yang telah di wujudkan oleh segenap warga GSJA Elshaday Waenewen Bursel dengan dilandasi semangat kebersamaan telah mampu merampungkan pembangunan gedung gereja ini, " kata Wabup.  

Menurut orang nomor dua di Bursel ini, satu hal harusnya kita pahami sebagai umat Kristen bahwa semua keberhasilan yang di capai dalam pembangunan gedung gereja ini adalah semua karena kasih dan kemurahan Tuhan, sebagaimana Firman Tuhan dalam Mazmur 127 ayat 1 yang mengatakan jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya, jikalau bukan Tuhan yang mengawal kota, sia -sialah pengawal berjaga-jaga.

 " Sehubungan dengan itu, perkenankan saya atas nama pribadi dan keluarga dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Bursel memberikan penghargaan dan apresiasi kepada gembala, segenap warga jemaat serta panitia pembangunan GSJA Elshaday Waenewen, atas kerja keras dan perjuangan yang di landasi iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus sumber segala berkat yang merampungkan dan menyelesaikan pembangunan gedung gereja yang representatif, " tutur Selsily. 

Gerson menyebut, melalui peristiwa sukacita ini, menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuh kembangkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat dalam memanfaatkan gedung gereja ini secara optimal, bagi peningkatan kualitas kehidupan iman yang senantiasa bersyukur dan tetap mengandalkan Tuhan Yesus Kristus. 

Elieser menyebut, pihaknya menyadari bahwa kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Kabupaten Bursel, tidak lepas pisah dari peran positif yang telah di tunjukan oleh warga, termasuk di dalamnya warga gereja. Oleh karena itu, melalui momentum yang penuh dengan ucapan syukur ini. 

" Maka saya mengajak kepada segenap warga GSJA Elshaday Waenewen dan kita semua, marilah kita tingkatkan kualitas iman kita sambil terus bergandeng tangan memberikan  kontribusi yang positif sesuai dengan profesi tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di daerah ini, termasuk di dalamnya pembangunan iman," kata mantan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dua periode ini. (Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News