Close
Close

Rayakan Syukuran Natal, Kapolres Bursel Ajak Untuk Tetap Bersatu

Namrole, Orasirakyat.com
Polres Buru Selatan (Bursel) menggelar syukuran Natal Tahun 2023 yang berlangsung di auditorium lantai II Kantor Bupati Bursel, Sabtu (30/12/2023) malam.


Turut hadir dalam syukuran Natal itu, Kapolres Bursel, AKBP M Agung Gumilar; Bupati Bursel, Safitri Malik Soulisa; Wakapolres Bursel, Kompol Noovy Sapulette; Wakil Bupati Bursel, Gerson Eliaser Selsily, pejabat dilingkup Polres Bursel, pimpinan Dinas Badan dilingkup Pemda Bursel, Tokoh Agama, Ibu-ibu Bhayangkari, personil Polres Bursel, insan Pers dan tamu undangan lainnya.


Syukuran Natal Polres Bursel yang pertama ini mengusung Tema “Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi Dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,".


Kapolres Bursel, M. Agung Gumilar dalam sambutannya mengatakan hari Natal adalah momen istimewa dimana kita Merayakan Kelahiran Yesus Kristus sang penebus dunia.


"Karena itu di tengah keceriaan dan kehangatan Natal marilah kita bersatu sebagai keluarga besar untuk merayakan kasih sayang, damai dan kebahagiaan yang hadir dalam hidup kita," ucap Kapolres.


Dikesempatan itu juga Gumilar mengajak semua pihak yang hadir untuk terus melangkah maju dan tetap menjadi sosok yang baik dengan menerapkan prinsip-prinsip kerendahan hati.


"Mari kita bersama - sama melangkah maju dengan harapan baru dan tekad yang lebih kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan menghidupkan nilai - nilai cinta kasih dan toleransi dalam setiap ucapan dan tindakan kita sebagaimana bintang Natal yang menerangi malam gelap," pintanya.


"Marilah kita menjadi terang bagi dunia di sekitar kita dengan tetap mengedepankan kerendahan hati yang tulus sehingga kita dapat mewujudkan apa yang kita cita-citakan secara bersama yaitu Indonesia maju," tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Perwira Polri dengan pangkat dua melati ini mengucapkan selamat Natal bagi seluruh peserta yang hadir maupun bagi semua umat Kristen yang ada di Bursel.


"Selamat Natal kepada seluruh saudara-saudaraku umat kristiani bersama keluarga, semoga damai Natal senantiasa mengisi hati kita dan semoga tahun baru membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua," tutupnya.


Sebelumnya, Ibadah syukuran Natal ini di pimpin oleh Pdt. H Lessil dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari Injil Matius 2:13-18.


Dalam momen syukuran Natal juga, Polres Bursel memberikan bingkisan Natal bagi 5 kepala keluarga. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News