Close
Close

Amankan Pergantian Tahun, Polres Bursel Kerahkan Semua Personil

Namrole, Orasirakyat.com
Kepolisian Resor Buru Selatan (Polres Bursel) mengerahkan semua personil, demi melakukan pengamanan malam pergantian tahun, yang bertepatan pada Minggu, 31 Desember 2023.


Demikian hal tersebut dikatakan Kepala Kepolisian Resor Buru Selatan (Kapolres) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Agung Gumilar, kepada wartawan, Rabu, 27 Desember 2023, di Namrole.


"Persiapan pengamanan Tahun baru, kami akan mengerahkan seluruh personil yang ada di Polres Bursel di bantu dengan stakeholder dan dinas terkait, terutama TNI juga dilibatkan dalam pengamanan, sehingga pelaksanaan tahun baru bisa terlaksana dengan aman dan tentram," ungkap Gumilar.



Gumilar membeberkan, untuk pengamanan tahun baru sendiri pihaknya menyediakan dua pos pengamanan dan tiga pos pelayanan. 


"Tiga pos pelayanan tersebar di satu pos tempat wisata di Desa Waly, satu pos di Pelabuhan Namrole dan satu pos di Bandar Udara (Bandara) Namrole. Sedangkan dua pos pengamanan ada di pasar Namrole yang merupakan jalur lintas aktivitas masyarakat dan simpang statistik," akui Kapolres pertama Polres Bursel ini.


Ia menghimbau kepada semua masyarakat agar dalam merayakan pergantian tahun baru bisa menjauhi Miras dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa merugikan diri sendiri.


"Kami minta masyarakat tidak mengkonsumsi Miras dan bisa menjaga keamanan dan ketertiban saat merayakan pergantian tahun," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News