Close
Close

Pengurus PWI Malra Dilantik

Langgur, Orasirakyat.com - Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) sesuai Nomor Surat Keputusan (SK) 13/SKPC/PWI-MAL/VIII/2023 terhadap Ketua PWI Kabupaten Malra Agustinus Buce Rahakbauw yang dilakukan oleh Ketua PWI Maluku Alex Sariwating, disaksikan Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Atal S Depari, dan Ketua OKK PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh,  Pelaksana Harian Sekretaris Daerah  (Plh Sekda) Kabupaten Malra Niko Ubro dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, Selasa, 22 Agustus  2023, di Aula Kantor Bupati Malra. 


Dalam sambutan Bupati Kabupaten Malra M Thaher Hanubun yang dibacakan Plh Sekda Kabupaten Malra Niko Ubro mengatakan, kita juga patut bersyukur, karena pada kesempatan yang baik ini, kita dipertemukan dalam sebuah momentum bersejarah bagi perjalanan organisasi PWI Kabupaten Malra, dimana setelah eksis sekian lama, akhirnya PWI Kabupaten Malra telah memiliki Pengurus Definitif sebagai hasil dari Konfercab PWI Kabupaten Malra.


Ini sebuah peristiwa yang patut disyukuri dan semoga momentum ini menjadi tanda kebangkitan Profesi Jurnalis yang professional dan berintegritas tinggi dalam wadah berhimpun PWI.


"Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi, Pemkab dan seluruh Masyarakat Malra menyampaikan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya Pengurus PWI Kabupaten Malra. Semoga dibawah kepemimpinan Saudara Agustinus B. Rahakbauw sebagai Ketua PWI Kabupaten Malra, kita dapat melihat PWI sebagai wadah yang Profesional dan Berintegritas serta membangun kemitraan yang lebih kuat dengan Pemkab maupun stakeholder lainnya, " Ujar Hanubun. 


Pada kesempatan ini juga, Thaher juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas Kerjasama baik yang terbangun antara Pemkab dan rekan-rekan Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Malra. 


"Terima kasih, karena telah turut bersama-sama Pemkab mengembangkan budaya Literasi serta turut menjadi penyampai informasi kepada Masyarakat. Saya berharap, semoga hubungan baik yang terjalin selama ini, terus berkembang dimasa yang akan datang, " tutup Bupati. (Yul)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News