Close
Close

Rahayaan Apresiasi Raker I PWI Maluku Di Kota Tual

Tual, Orasirakyat.com - Walikota Tual Adam Rahayaan mengatakan Rapat Kerja (Raker) I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang dilaksanakan di Kota Tual, merupakan ruang berbagi peran dan peluang untuk mendorong pembangunan di Kota Tual. 


"Rapat kerja sekaligus pelantikan Pengurus PWI Kota Tual yang baru pertama kali di laksanakan di Kota Tual, adalah sebuah awal kerja yang baik dari seorang sosok Ketua Bung Dullah Tusiek dan kawan-kawan. Saya memberikan apresiasi atas seluruh proses musyawarah yang telah berjalan aman dan lancar sehingga telah terbentuk kepengurusan PWI Kota Tual," Tutur Rahayaan dalam sambutannya yang di bacakan Wakil Walikota Tual Usman Tamnge, saat membuka Rapat Kerja I PWI Maluku dan pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tual, Senin, 21 Agustus 2023, yang di pusatkan di Aula Kantor Walikota Tual. 


Menurut orang nomor satu di Kota Tual ini, yang kedua, momentum Rapat Kerja PWI Maluku di Kota Tual adalah momen silaturahmi, ruang diskusi, ruang evaluasi yang sudah tentu tidak hanya membahas visi, misi, program dan kegiatan PWI semata tetapi selain itu juga merupakan ruang kesempatan berbagi peran dan peluang untuk mendorong kemajuan pembangunan di Kota Tual sebagai mitra. 


"Sejalan itu, maka di kesempatan yang berbahagia ini, saya merasa penting untuk menyampaikan bahwa PWI Kota Tual telah menunjukkan perkembangan yang dinamis dan terarah dalam menunjukkan eksistensi sebagai mitra Pemerintah, " ujar Adam. 


Walikota Tual mengaku, dalam hubungan kemitraan itu, pihaknya harus jujur mengatakan bahwa wajah Kota Tual yang cantik hari ini dan Insya Allah akan terus di percantik adalah karena kerja keras kita bersama terutama dari andil dari rekan-rekan PWI yang memperlihatkan pelayanan yang profesional melalui koordinasi dan komunikasi dalam membantu pemerintah daerah untuk mengungkapkan dan membedah berbagai persoalan yang terjadi di sekitar kita. 


"Kecantikan kota hari ini tidak lepas dari campur tangan rekan-rekan PWI," tandasnya. (Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News