Close
Close

Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Bagi Sargal kepada Anak-Anak SDN Perbatasan



Kalbar, Orasirakyat.com
Dalam rangka membantu mensukseskan pendidikan Nasional Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY di Momen Hari Kemerdekaan RI Ke-77 ini memberikan bantuan Sargal Pendidikan berupa Tas Sekolah kepada Anak-Anak SDN 07 Bantan Perbatasan, Dusun. Bantan Desa. Bungkang, Kec. Sekayam, Kab. Sanggau, Prov Kalbar. Rabu, 17 Agustus 2022.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulis di MAKOTIS GABMA Entikong Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu (17/08/2022).


"Demi wujudkan dan untuk Meningkatkan semangat belajar dan cinta kepada anak-anak perbatasan SDN 07 Bantan, ini wujud optimalisasi kegiatan satgas kami dan bentuk kepedulian di wilayah penugasan perbatasan khususnya dalam bidang teritorial kami selalu berupaya dan berbuat baik semaksimal mungkin kepada masyarakat dan khususnya anak-anak dalam mencari ilmu dan pengetahuan di bangku sekolah dan sekaligus menjaga stabilitas keamanan warga yang ada di perbatasan ini. Ujar Dansatgas


"Harapan dari kami Satgas Pamtas Yonif 645/Gty dengan memberikan berupa Tas sekolah di momen hari Kemerdekaan ini, semoga bisa menjadi semangat dan motivasi untuk anak-anak dalam mencari ilmu dan anak-anak merupakan penerus bangsa di kemudian hari," ucapnya.


Katanya, mencari ilmu di usia dini seperti mengukir di atas batu semakin ulet dan kerja keras dalam mencari ilmu semakin banyak ilmu yang di dapatkan, dan ada pepatah juga “Pendidikan merupakan sebuah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan, Anda dapat mudah mengubah dunia".

Aten selaku Kepala Sekolah SDN 07 Bantan, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Sargal dari bapak-bapak Satgas TNI yang telah memberikan bantuan berupa Tas Sekolah.


"Dengan bantuan ini anak didik kami lebih giat lagi dalam belajar dan meraih cita-citanya," pungkas Kepsek. (Pen Satgas Pamtas Yonif 645/Gty)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama