Close
Close
Orasi Rakyat News

Serahkan 6 SK DPC, Salampessy Minta DPD Berkarya Bursel Menangkan Pemilu 2024

Namrole, Orasirakyat.com
Sebanyak 6 DPC Partai Berkarya Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menerima surat keputusan (SK) kepengurusan DPC periode 2021-2026 dari DPD Partai Berkarya Bursel.


SK ini nantinya menjadi legalitas kepengurusan di tingkat Kecamatan hingga Desa.


Penyerahan SK ini secara langsung diserahkan oleh Ketua DPW Berkarya Maluku, Yani MH Salampessy dan Ketua DPD Berkarya Bursel, Taufik Hidayat Tuanaya saat agenda silaturahmi dan temu kader dalam momentum safari Ramadhan 1443 H/2022 M oleh DPW Maluku Ke daerah Bursel.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Berkarya, Yani MH Salampessy memberikan pesan penting agar seluruh Ketua DPC Partai segera melakukan penataan terhadap struktur Partai Berkarya di tingkat PAC hingga ditingkat ranting (desa/dusun) secara tuntas dan solid.


Sehingga, Partai Berkarya siap tempur dalam menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024, baik tingkat Legilatif, Pilpres, maupun Pilkada.


“Soliditas Partai dan tuntasnya konsolidasi internal sangat penting diwujudkan, mengingat waktu pelaksanaan Pemilu serentak hanya tersisa 22 Bulan lagi,” tuturnya.


Salampessy menuturkan waktu ini jika dikaitkan dengan target besar yang ingin dicapai Partai Berkarya untuk menang dan sukses dalam Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada sekaligus, terasa sangat mendesak.


Karena itu, sudah tidak ada lagi waktu luang bagi seluruh jajaran pengurus Partai Berkarya untuk segera bekerja, terus berkonsolidasi, dan bersosialisasi dan evaluasi demi merebut simpati dan hati masyarakat di Bursel dan Maluku pada umumnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPD Partai Berkarya Taufik Hidayat Tuanaya bahwa penyerahan SK ini menjadi momentum bagi setiap DPC Partai untuk segera melakukan konsolidasi internal serta kerja-kerja politik secara masif dan agresif di wilayah masing-masing di Enam Kecamatan dan 81 Desa di Bursel.


Tuanaya mengungkapkan target kemenangan politik di 2024 harus menjadi komitmen bersama dari seluruh keluarga besar Partai Berkarya, terutama para pengurus di semua tingkatan.


“Saat inilah waktu untuk membuktikan kuatnya militansi, sinergi, dan soliditas demi mewujudkan tujuan besar yakni sebagai partai pemenang pemilu 2024,” tandas Ketua DPD Berkarya Bursel. 

Sementara salah satu Ketua DPC Berkarya Kecamatan Waesama, Kader Putun usai menerima SK sangat berterima kasih atas tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada dirinya untuk memimpin Partai Berkarya di tingkat Kecamatan.


“Saya akan menjalankan sebaik-baiknya amanah ini, untuk kemajuan Partai Berkarya di ajang Pemilu 2024,” ujarnya. (Rls)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News