Close
Close

Polsek Namrole Sediakan Layanan Titip Rumah Selama Lebaran

Namrole, Orasirakyat.com
Polisi Sektor (Polsek) Namrole, Polres Pulau Buru dibawa pimpinan AKP. Obed N Reimialy memberikan pelayanan prima bagi masyarakat kota Namrole di saat lebaran tahun 2022.


Dimana Lebaran tahun ini, Polsek Namrole menyediakan layanan titip rumah bagi warga khususnya masyarakat Kota Namrole yang melakukan mudik ke kampung halaman.


"Kami menyediakan layanan titip rumah bagi masyarakat yang mudik di lebaran tahun ini," ucap Kapolsek Namrole, AKP. Obed N Reimialy kepada wartawan, (28/4/2022).


Menurutnya, inovasi yang dilakukan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi rumah masyarakat yang ditinggalkan saat mudik dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas.


"Khusus untuk kota Namrole yang wilayahnya bisa dijangkau. Jadi kita lakukan pemantauan terus sampai yang bersangkutan kembali dari mudik lebaran," terangnya.


Reimialy menjelaskan, untuk jasa titip rumah bagi masyarakat yang mudik lebaran tahun 2022 ini, telah dibentuk beberapa tim yang nantinya bekerja ektra untuk memantau dan mengamankan rumah warga.


"Sudah kami siapkan beberapa tim untuk jasa titip rumah ini dan semua sudah siap untuk melakukan pemantauan. Silakan daftar dan tidak ada syarat apa-apa yang harus dipenuhi. Semuanya gratis tanpa dipungut biaya," ujarnya.


Lanjut Kapolsek, bagi masyarakat yang ingin rumahnya aman dan selalu dalam pantauan pihak kepolisian, dapat menghubungi Anggota Polsek Namrole atau langsung ke Polsek Namrole dan bisa juga langsung menghubungi nomor Handphone 081297322328.


"Kami siap melayani masyarakat, silakan menghubungi nomor 081297322328. Layanan kami satu pintu supaya masyarakat yang ingin rumahnya di pantau bisa dapat kami akomodir dan kontrol dengan baik," tandasnya. (OR/AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News