Close
Close

Wabup Minta Rapwil GSJA Bisa Lahirkan Keputusan Inovatif Dan Strategis

Namrole, Orasirakyat.com
Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel) Gerson Eliaser Selsily membuka dengan resmi Rapat Wilayah (Rapwil) Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA), yang berlangsung di Gereja Filadelfia Labuang, kecamatan Namrole, kabupaten Bursel, Kamis (3/3/22).


Dalam sambutannya, Wabup berharap, Rapwil ini dapat melahirkan keputusan - keputusan inovatif dan strategis yang dapat pakai untuk mengembangkan organisasi GSJA.


"Pemda Berharap, semoga dengan rapat kerja yang terlaksana saat ini, akan menghasilkan gagasan —gagasan dan keputusan yang strategis untuk kemajuan organisasi GSJA di Bursel visi — misi pelayanan Gereja di dalam dunia ini," harap Selsily.


Selsily mengajak kepada seluruh Pelayan Injil GSJA yang berada di wilayah Bursel supaya tetap semangat dalam melayani Tuhan dengan tekad yang kuat.


"Pelayan Injil di GSJA harus semangat dalam melayani sebagai bentuk dari misi Gereja untuk membawa warga jemaat keluar dari berbagai keterpurukan hidup. karena dengan memiliki sikap semangat yang tinggi untuk melayani Tuhan, maka semua perbedaan dapat dipersatukan," ucapnya.


"Dengan demikian terciptalah hubungan yang harmonis antara orang basudara yang diikat dalam semangat Kai Wait, Wali Dawen," tambahnya.


Menurutnya, keindahan hubungan pelayan dengan umat Tuhan akan menghadirkan berkat di tengah jemaat. Ini tentunya merupakan harapan  semua pihak supaya kedamaian tercipta di negeri ini.


"Dengan demikian, kasih dayang dan rasa saling mengasihi itu akan muncul untuk mengeratkan hubungan diantara kita semua," ujarnya.

Pada kesempatan itu Wabup atas nama Pemda Bursel memberikan apresiasi kepada seluruh pimpinan jemaat yang sampai saat ini masih tetap melakukan pelayanan di wilayah Bursel, walaupun dihadapkan dengan kondisi wilayah pelayanan yang begitu berat pada masing - masing jemaat. 


Menutup sambutannya, Selsily mengajak semua Pelayan Injil GSJA untuk sama - sama bergandeng tangan dengan semua pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten Bursel.


"Mari bergandeng tangan dengan Pemda Bursel, bersama saya Wakil Bupati dan Ibu Bupati, pimpinan dan Anggota DPRD, serta pihak TNI/Polri dan parah tokoh masyarakat kita sukseskan program vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran Virus corona," pungkasnya. (OR/01) 

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News