Close
Close

BIN Bersama Puskesmas Rajeg Vaksin SD Bhakti Pertiwi

Tangerang, Orasirakyat.com
Tuntaskan vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun Bin Banten Bersama Puskesmas Rajeg, Gelar Vaksinasi Di sekolah Sd Bhakti Pertiwi Lembang Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/03/2022).


Terlihat para siswa dan Siswi SD Bhakti Pertiwi antusias ingin di vaksin.


Kepala Bin Kabupaten Tangerang ( Kaposda ) Abdullah Yulizar menjelaskan, Bin Banten akan terus bergerak menuntaskan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di wilayah Kabupaten Tangerang.


"Demi melindungi generasi bangsa dan menambah imunitas anak, sehingga kedepannya anak - anak memiliki kekebalan imunitas yang kuat dan terhidar dari virus.

Karna anak anak generasi bangsa yang harus di jaga dan di lindungi kesehatanya demi terciptanya generasi bangsa yang sehat dan kuat," ujar Kaposda kepada Wartawan.


Kaposda Abdullah menjelaskan hari ini kita laksanakan vaksinasi di kecamatan Rajeg di SD Bhakti Pertiwi yang ada di wilayah Puskesmas Rajeg dengan sasaran murid SD UNTUK anak Usia 6 -11 tahun dan masyarakat.


"Kita ketahui bahwa wilayah Kabupaten Tangerang perbatasan langsung dengan Jakarta, sebagai wilayah penunjang ibu kota kabupaten tangerang sangatlah penting warganya terlindungi dari wabah Covid yaitu dengan di vaksin dan selalu mematuhi Prokes," ungkapnya. 


Kaposda Abdullah Yulizar berharap kepada masyarakat kabupaten Tangerang agar selalu patuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum di vaksin segera di vaksin.


"Masyarakat harus selalu mematuhi arahan pemerintah terkait prokes yang ada," harapnya.


Ditempat yang sama kepala SD Bhakti Pertiwi Siti Rohimah S.pd mengatakan sangat mengapresiasi atas kehadiran Nakes dan BIN pelaksana vaksinasi di sekolahnya.

"Dari 500 siswa yang ada Alhamdullilah semua murid kami sudah tervaksin dosis 2 semua," ucapnya.


"Kami ucapakan juga terima kasih kepada Presiden RI dan Kepala BIN atas pelaksanan vaksinasi di SD Bhakti Pertiwi, semoga anak - anak sehat, Indonesia sehat dan bisa kembali belajar seperti biasa nya," ujar Siti. (Rls)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News