Close
Close
close
iklan melayang
Orasi Rakyat

Diduga Perkosa Anak Tiri, Muhammad Saun Masih Buron




Ilustrasi

Bursel, Orasirakyat.com
Akhir-akhir ini kasus pemerkosaan marak terjadi di kabupaten Buru Selatan (Bursel), Provinsi Maluku. Setelah bulan lalu terjadi di Desa Labuang, Kecamatan Namrole, kasus yang menyita perhatian publik ini kembali terjadi di Desa Nalbesy, Kecamatan Leksula, kabupaten setempat.


Parahnya lagi, kejadian di desa Nalbesi ini, terduga pelaku adalah Muhammad Saun alias Ella, warga pulau Seram merupakan ayah tiri dari korban WS.


Menurut keterangan Kanit Serse Polsek Leksula, Aiptu Edward Tato, dari hasil pemeriksaan diketahui tindakan bejat terduga pelaku ini terjadi di rumah pelaku di Desa Nalbesy pada Senin, 7 Maret 2022.


"Kejadian pada hari Senin Tanggal 07 Maret 2022 sekitar Jam 21.00 WIT. Saat itu korban dan adiknya sementara menonton di ruang tengah rumah, kemudian pelaku datang dan memanggil korban "mari sudah" dan korban mengatakan saya tidak mau," ucap Kanit Serse kepada media ini, Rabu (9/3/22) melalui pesan Whatsapp.


Lanjutnya, kemudian korban masuk ke ruang dapur untuk memasak nasi setelah memasak nasi korban masuk kedalam kamar untuk melipat pakaian.


"Tiba-tiba terduga pelaku masuk mengikuti korban dan memegang korban pada bahu sebelah kanan. Saat itu korban langsung menanyakan kepada pelaku mau buat apa di kamar, namun pelaku merayu korban sambil mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri dengan iming-iming pelaku akan membelikan apa saja yang diminta korban," terangnya.


Setelah merayu korban, korban sempat berteriak, namun terduga pelaku memegang paha korban dan memeluk korban serta menyekap mulut korban sehingga korban tidak dapat berteriak dan selanjutnya terduga pelaku membuka celana korban.


"Namun tiba-tiba ibu korban masuk kedalam kamar dan melihat celana panjang anaknya telah terbuka dan hanya memakai celana dalam, sedangkan suaminya sementara berada di samping korban di dalam kamar," terangnya.


"Kemudian ibu korban berteriak, 'kelakuan kaya binatang, saya akan lapor kamu ke polisi'," tambah kanit meniru perkataan ibu korban.


Setelah perbuatannya tertangkap oleh ibu korban, pelaku pun melarikan diri dan hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.


"Tersangka lari keluar rumah dan melarikan diri. Kami masih melakukan pencarian sampai saat ini," tandasnya.


Diketahui, selain korban WS yang sudah diperiksa di Mapolsek Leksula, para saksi yang turut diperiksa yakni WM (Ibu Korban), dan N (saudara korban). Sementara terduga pelaku diduga melarikan diri ke arah desa Kase. (OR/Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama