Close
Close

AMGPM Cabang I Talitakumi Gelar Ibadah Kasih di Waesoar




Namrole, Orasirakyat.com
Meningkatkan pelayanan sebagai Garam dan Terang Dunia, AMGPM Cabang I Talitakumi, Daerah Buru Selatan (Bursel) melaksanakan Ibadah di desa Waesoar, Kecamatan Waesama, Minggu (21/11/21).


Tak hanya ibadah, puluhan anggota ranting yang tergabung dalam Cabang I Talitakumi ini turut menyumbang alat perlengkapan sekolah bagi siswa di Desa tersebut.


Sebelum penyerahan bingkisan untuk para siswa, kader AMGPM ini terlebih dahulu melaksanakan ibadah yang dipimpin oleh Bendahara Cabang I Talitakumi, Bung Elvis Lahallo.


Dalam khotbah singkatnya, Lahallo mengajak semua potensi AMGPM untuk menebarkan cinta kasih dimana saja kita berada.


"Kepada kader dari 7 ranting yg hadir, kita harus menunjukkan jati diri kita sebagai garam dan terang dunia. Menebarkan kasih dimana mana. Bersama dengan Tuhan Yesus kita kita bisa membangun AMGPM yang adalah organisasi pelayanan," ucap Lahallo.


Menurutnya, saat ini banyak anak muda Kristen tersesat dengan kemilaunya kehidupan dunia.  Banyak yang tidak sadar jika mereka sudah salah berjalan. 


"Belajarlah berbuat baik dan jujur sesuai apa yang Tuhan kehendaki.  Serahkanlah perbuatan pada Tuhan, maka terlaksanalah segala keinginanmu. Semua pemuda punya impian untuk sukses, tapi semua itu akan terwujud jika terus mengandalkan Tuhan dan hanya bersandar kepada-nya," terangnya.


Selain mengajak potensi AMGPM untuk banyak-banyak mengasihi, Lahallo juga mengajak Potensi AMGPM untuk merendahkan diri dan berserah kepada Tuhan.


"Rendahkanlah dirimu ditangan Tuhan, maka Tuhan akan meninggikanmu sesuai kehendak-Nya. Kerjalah bagi Tuhan dan klaim berkat dari-Nya," tandasnya.


Turut hadir dalam Ibadah Kasih tersebut, Ketua Cabang I AMGPm Bursel, Roby Tasidjawa bersama pengurus, pengurus Daerah yang diwakili oleh Novi Luturmas, kader AMGPM dari ranting Tolot Lea, Ebraun, Muan Modan, Imanuel Waekam, Anugerah Namrinat, dan Ebhenhaezer Waetina. 


Diketahui, sebelum ibadah aksi ini berlangsung, dua hari sebelumnya, tim pengajar Cabang I Talitakumi telah turun dan melakukan proses belajar mengajar di desa tersebut. (Sumber: AMGPMTolotlea.com)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama