Close
Close

Tamang BAE Bang Aziz Hentihu Bagi 40 Ton Sembako dan Hewan Qurban

Namlea, Orasirakyat.com - Jelang hari Raya Idul Adha,Tamang BAE, Bang Aziz Hentihu, berbagi hewan qurban dan sembako sebanyak 40 ton, berupa beras, gula, terigu dan minyak kelapa kepada masyarakat di Kabupaten Buru.


Hewan qurban diserahkan di beberapa mesjid di Kabupaten Buru. Ada beberapa hewan qurban  diserahkan langsung oleh Bang Aziz Hentihu dan sisanya dibagikan oleh tim Tamang BAE.


Ketua DPW PPP Maluku yang juga anggota DPRD Maluku, Aziz Hentihu bersama istri beserta keluarga, pada Minggu pagi juga telah bertolak ke kampung halamannya di Desa Wamlana, Kec.Fenalisela untuk berlebaran Idul Adha bersama warga di sana.


Tim Tamang Bae , Abidin Kabau kepada media ini, Minggu malam (16/6/2024) menjelaskan, kalau paket sembako sebanyak 40 ton itu disalurkan di semua kecamatan di Kabupaten Buru.

Dengan sasaran penerima bantuan antara lain mama-mama (ibu-ibu), para janda, orang yang sudah lanjut usia (lansia), orang yang kurang mampu, anak yatim dan piatu.

"Para penghulu dan bapak Imam Mesjid juga mendapat paket dari Tamang BAE, Bang Aziz Hentihu,"jelas Abidin Kabau.

Lebih lanjut dijelaskan, menyangkut  desa penerima sembako itu fariatif.  Ada yang dapat banyak ada  dan ada yang sedikit, sesuai dengan data  penerima yangg masuk di posko Tamang BAE. 

Abidin dan rekan-rekan terjun langsung membagi-bagian bantuan sembako itu. "Dan Insya Allah semua desa diberikan," demikian Abidin.


Para wartawan anggota PWI Kabupaten Buru yang beragama muslim juga mendapat paket bantuan ini."Teman-teman wartawan juga mitra kita yang selama ini sangat intens menulis berita yang positif , sehingga sangat membantu  mensosialisasi PPP dan kita menang pilegis DPRD Buru dengan 5 kursi,"demikian Abidin. (LTO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News