Close
Close

SMS Ambil Formulir Pendaftaran Di DPC PKB Bursel, 3 Calon Dari Marga Lesnussa Bermunculan

Namrole, Orasirakyat.com
Guna mempertahankan kepemimpinannya sebagai Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) periode ke dua (2), Safitri Malik Soulisa (SMS) mengutus timnya untuk mengambil formulir di sejumlah partai politik (Parpol). 


Setelah sebelumnya telah mengambil formulir di PDIP dan partai Demokrat, kini tim SMS yang diwakili Erwin Busou bertandang ke kantor DPC PKB Bursel, Selasa (23/4/2029).


Maksud kedatang Tim SMS ini untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati periode 2024-2029.


"Hari ini di DPC PKB, ibu Safitri Malik Soulisa mengambil formulir sebagai calon bupati yang dipercayakan kepada Erwin Busou," ujar Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran DPC PKB Bursel, Abdul Rahman Bahta, Selasa (23/4/2024). 


Selain SMS, bakal calon Wakil Bupati Frits Penehas Lesnussa (FPL) yang dikuasakan kepada Metusala Liligoly turut mengambil formulir di DPC PKB.


Tak hanya Frits, tim Elissa Lesnussa juga bermunculan untuk mengambil formulir di DPC PKB Bursel. Dengan kemunculan Frist dan Elisa ini maka marga Lesnussa yang siap bertarung dalam Pilkada Bursel tahun 2024 sebanyak 3 orang. Satu Balon Bupati (Elisa) dan dua calon wakil Bupati (Beno dan Frist).


"Tim dari Elissa Lesnussa dan tim dari Abdul Hamid Souwakil juga datang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati," terang Bahta.


Ia menambahkan, hingga Selasa 23 April 2024, jumlah bakal calon kepala daerah baik Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di DPC PKB sudah berjumlah 6 orang Balon.


"Sudah enam kandidat yang ambil formulir di DPC PKB sampai hari ini," tandasnya. 


Sementara itu, Balon Wakil Bupati Bursel, Sami Latbual diketahui telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Bursel pada Selasa (23/4/2024) setelah sebelumnya mengambil formulir di partai Perindo. (Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News