Close
Close

Ada "Chemistry" Latbual Ambil Formulir Pendaftaran di PAN Bursel

Namrole, Orasirakyat.com
Menunjukkan keseriusannya untuk maju bertarung sebagai Calon Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel), Sami Latbual melalui LO, Zulkifli Renyaan dan Ishak Latuconsina kembali mengambil Formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati di Partai Amanat Nasional (PAN) Bursel.


Pengambilan formulir pendaftaran ini berlangsung, Selasa (23/4/2024)  pada pukul 14.00 WIT (2 siang). Sebelumnya, Latbual diketahui telah bertandang ke Sekretariat Partai Perindo pada jam yang sama yakni jam 2 siang. 


Zulkifli Renyaan kepada wartawan menjelaskan bahwa hari ini mereka mengambil formulir di PAN tepat jam 2 siang sebagai bukti keseriusan kandidatnya Sami Latbual terlibat dalam konstalasi pilkada Bursel 2024. 


"Untuk Partai yang lain sementara dilakukan penjejakan dan di lihat dari peluang sehingga tidak hanya sekedar eforia semata," ucap Renyaan.


Saat ditanya siapa bakal Calon Bupati yang akang berpasangan dengan Sami Latbual, Renyaan menjelaskan bahwa intinya sudah ada komunikasi ke arah sana dan sudah ada "Chemistry". Tapi yang pastinya punya Visi dan semangat yang sama untuk bekerja bagi negeri dan masyarakat.


Sementara terkait waktu pendaftaran atau pengembalian Formulir Renyaan menyampaikan bahwa akan di kembalikan pada waktu dan hari yang tepat. 


"Ada hari dan waktu yang tepat, tapi pada prinsipnya bakal calon kami sangat siap untuk bertarung," tegasnya. (Al)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News