Close
Close

Gerilya Sejumlah Partai, Lutfi Sanaky Target Lawan Peti Kosong

Namrole, Orasirakyat.com
Juru bicara (Jubir) Bakal Calon (Balon) Bupati Buru Selatan (Bursel), Lutfi Sanaky melalui juru bicaranya, Abubakar Bahta mengaku akan memborong semua partai yang membuka pendaftaran untuk Pilkada 2024.


Pengakuan Jubir ini disampaikan saat dirinya mengambil formulir pendaftaran untuk Balon Bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bursel, Sabtu (27/4/2024).


"Optimis Pak Haji Lutfi itu yang pertama setiap partai politik yang membuka pendaftaran sekalipun non seat, beliau sampaikan kepada tim untuk melakukan pendaftaran atau pengembalian formulir di setiap partai dan juga optimis untuk melakukan pengembalian," ucap Bahta.


"Soal target beberapa partai yang jelas semua partai beliau ambil semua atau tegasnya itu beliau ingin bertarung dengan peti kosong," sambungnya.


Bahta mengaku, sampai saat ini kandidatnya telah mengambil formulir lebih dari 5 partai dan dua partai sudah di kembalikan.


"Kalau ditanya soal pengambilan formulir, kami dari tim LO sendiri sudah mengunjungi beberapa partai, pertama PKB, Demokrat, PAN, PDIP, Perindo dan terakhir PPP," ujarnya.


"Kemudian partai yang sudah kami kembalikan formulir itu sudah dua partai di hari Jumat kemarin yakni di partai Demokrat sama PKB," terangnya.


Jubir menjelaskan, dengan keseriusan pengambilan formulir partai ditambah pengembalian formulir di dua partai telah menunjukan keseriusan kandidatnya untuk bertarung di Pilkada Bursel tahun 2024.


"Dari dua partai yang sudah kami lakukan pengembalian formulir adalah bentuk untuk mengkonfirmasi keseriusan Pak Haji Lutfi Sanaky ke dalam pertarungan Pilkada Bursel," tegasnya.


Ia menghimbau kepada semua masyarakat Bursel untuk tidak terpancing dengan isu "Gila" yang menjustice bahwa kandidatnya tidak maju dan hanya sebagai kandidat figuran.


"Jangan percaya isu yang tidak benar karena sesungguhnya Pak Haji Lutfi siap bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di kabupaten Bursel," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News