Close
Close

AHWA Kembalikan Formulir Di PKB

Namrole, Orasirakyat.com
Bakal Calon (Balon) Bupati Buru Selatan (Bursel) periode 2024-2029, Abdul Haris Wally atau yang akrab di panggil AHWA telah mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bursel, Sabtu (27/04/2024).


"Hari ini kami kembalikan formulir di PKB itu berarti kami sudah mendaftar di PKB secara resmi," ucap LO Balon Bupati AHWA, Sunardi Gura.


Menurut Sunardi, Balon Bupati muda yang diyakini akan menumbangkan Incumbent ini akan melakukan pendaftaran di pusat untuk partai yang formulirnya tidak diambil di daerah.


"Terkait dengan beberapa partai ketika beliau tidak mendaftar di daerah, maka beliau akan langsung mendaftar di tingkat Pusat," terangnya.


Sementara untuk formulir-formulir Parpol yang sudah di ambil di daerah, dalam waktu dekat akan dikembalikan langsung AHWA setelah selesai dengan urusan di Jakarta.


"Rencananya beliau akang menghadiri langsung pengembalian formulir di DPD PAN dan beberapa partai lain dalam waktu dekat ketika skema Jakarta telah selesai," ungkapnya.


Sekedar diketahui, Balon AHWA hadir dengan sejumlah program dan ide kreatif. Ia memiliki Moto "Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi dan perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata".


Balon "Bupati Muda" ini memiliki jiwa dan semangat kebersamaan melalui gerakan anak muda. AHWA juga telah berikhtiar dan mewakafkan dirinya untuk membangun negeri BIPOLO yang lebih bermartabat.


Bahkan selaku anak adat Tomahu, AHWA selalu mengedepankan kultural orang Buru menjadi pegangan hidup sebagai orang bersaudara. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News