Close
Close

Erwin Tanaya Hibah Tanah Untuk Dibangun Jalan dan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah

Namlea, Orasirakyat.com - Di momen HUT Kabupaten Buru ke 24, Anggota DPRD Buru asal Partai Demokrat, Erwin Tanaya, menghibahkan tanah miliknya untuk pembangunan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan jalan raya dari arah arah Jikubesar hingga kantor DPRD Buru. 


Lahan yang dihibahkan kepada Pemerintah Kabupaten Buru  itu berukuran 1770 meter persegi (1,77 ha)  dan diterima langsung oleh Penjabat Bupati, Djalaludin Salampessy di momen HUT Kabupaten Buru ke 24 yang dipusatkan di kawasan Tugu Tani, Namlea, Kamis (12/10/2023). 


“Tanah itu dihibahkan ke Pemda Buru dan diperuntukan untuk umum. Tujuan utama lahan tersebut untuk pembangunan sekolah MI dan jalan raya,” kata Erwin Tanaya. 


Erwin Tanaya yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buru berharap, semoga tanah yang dihibahkan itu dapat membantu siswa ketika pergi ke sekolah dengan mudah dan tanpa ada rasa takut.


“Supaya siswa tidak harus melewat gang-gang kecil, sehingga lahan itu dihibahkan untuk pembangunan jalan,” jelasnya. 


Erwin yang akrab di masyarakat dipanggil At ini lebih jauh mengatakan, kalau ia menghibahkan tanah miliknya secara cuma-cuma  sebagai contoh, agar semua pihak bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.


“Ini menjadi contoh dan tauladan untuk basudara yang lain, sehingga hal-hal yang dibuat untuk kepentingan umum bisa sama-sama kita melihatnya,” pungkas At. (LTO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News