Close
Close

Latbual : Jangan Palang Jalan, Masyarakat Fatsinan Sengsara

Namrole, Orasirakyat.com
Kepala dusun Fatsinan, desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole, Kabupaten Bursel, Silas Latbual berharap jalan aspal masuk ke dusun Fatsinan segera selesai dikerjakan.


"Kami sebagai masyarakat Fatsinan berharap jalan aspal menuju Fatsinan ini cepat selesai dikerjakan," ucap Latbual.


Menyikapi ada warga yang melakukan kemalangan terhadap area pembangunan jalan tersebut, Latbual harap hal itu dapat dibicarakan dengan baik dengan Pemda Bursel.


"Siapa yang menghambat pembangunan jalan ini harus kita bicara secara baik-baik dengan Pemda supaya jalan ini bisa selesai dan berhasil," paparnya.


Ia mengakui, jika ada yang melakukan pemalangan maka akan menghambat proses pembangunan jalan yang pada ujungnya akan membuat masyarakat Fatsinan merasa kesulitan jika jalan tersebut tidak selesai dikerjakan.


"Kalau ada yang palang nanti kami masyarakat Fatsinan yang setengah mati. Untuk itu saya sebagai kepala dusun yang punya wilayah ingin jalan ini harus jadi dan berhasil," ungkapnya.


"Kami merasa senang karena jalan sudah mulai bagus. Kalau dahulu kami masyarakat Fatsinan menderita dengan jalan ini apalagi di musim hujan. Dari itu kami sudah lapor pemerintah dan pemerintah sudah kerjakan dan kami tinggal menikmati," ungkapnya.


Kesenangan yang sama diungkapkan salah satu warga Dusun Fatsinan, Fresky Solissa.


Dimna Solissa mengaku bahwa dirinya bersama warga Dusun Fatsinan sangat senang karena ruas jalan yang sudah lama digusur itu akhirnya dibangun dan di aspal pemerintah melalui Dinas PUPR.


"Senang, karena sekian lama jalan ini digusur tapi belum di aspal dan hari ini sudah dikerjakan oleh Pemda, sudah pasti kami sangat senang," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News