Close
Close

HUT I Polres Bursel dan HUT Polwan Ke 75 Berlangsung Sederhana

Namrole, Orasikrakyat.com
Kapolres Buru Selatan (Bursel) AKBP. M. Agung Gumilar bersama Pejabat di lingkup Polres Bursel menggelar acara syukuran HUT Pertama (I) berdirinya Polres Bursel dan HUT Ke 75 Polisi Wanita (Polwan) secara sederhana.


Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Bursel, Rabu (6/9/2023) malam. Dalam kesederhanaan itu, pihkanya meminta maaf jika dalam pelayanan perayaan HUT tersebut masih banyak kekurangan.


"Selaku Kapolres saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh yang hadir karena dapat meluangkan waktu untuk ada dalam kegiatan ini," ucap Gumilar dalam sambutannya.


Ia berharap, kesederhanaan ini bisa memacu semangat Polres Bursel untuk semakin profesional dan menjadi harapan bagi masyarakat Bursel.


"Saya juga minta maaf jika dalam melaksanakan tugas kepolisian belum optimal dan maksimal. Namun yang pasti kehadiran kami dengan tujuan menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat," tandasnya.


Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng, makan bersama, joget bersama dan ditutup dengan foto bersama.


Turut hadir, Bupati Bursel, Safitri Malik Soulisa, para pimpinan organisasi vertikal, Pimpinan OPD, Para Asisten Bupati dan tamu undangan lainnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News