Close
Close

AMGPM Ranting Imanuel-Waekam Gelar Bible Camp Bersama Ranting Ebenhaezer-Waetina

Namrole, Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan Cabang I Talitakumi Ranting Imanuel Waenono-Kamlanglale menggelar Bible Camp yang berlangsung di area Gedung Gereja Ebenhaezer Jemaat GPM Waetina Rabu (27/9/2023).


Kegiatan yang bertakjub Pemuda dan Krisis Zaman (Be Like Chris) Jadilah Seperti Yesus (Roma 2:5-8) melibatkan kader AMGPM dari Ranting Ebenhaezer Waetina.


Ketua Ranting Imanuel Waenono-Kamlanglale Alex De Kweeard Lesnussa mengatakan kegiatan Bible Camp yang digelar ini merupakan bagian dari hasil Keputusan Rapat Ranting yang diputuskan kemarin pada 11 Juni 2023 melalui Program Bidang III Keesaan dan Pembinaan Umat.

"Kegiatan Bible Camp menjadi salah satu program yang diputuskan di Rapat Ranting tahun ini melalui Bidang III." ungkapnya.


menurut Lesnussa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan, kreativitas dan inovasi generasi muda AMGPM selaku agen-agen perubahan yang selalu memberikan Rasa dan memancarkan Terang bagi sesama termasuk didalam Ranting Ebenhaezer Waetina.


"ini merupakan wujud kebersamaan, kreativitas dan inovasi anak-anak muda GPM yang merupakan agen perubahan sebagai Garam dan Terang Dunia." ucapnya.

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan kerohanian semata, tapi lebih dari pada itu menjadikan kegiatan ini sebagai momentum dalam implementasi nilai dan moral untuk membangun kekompakan dan semangat menjaga kebersamaan para kader di wilayah pelayanan AMGPM Daerah Buru Selatan. " tambahnya.


Senada dengan itu, Ketua Bidang III Pengurus Cabang I Talitakumi Ferdinan Kouwe mengatakan kegiatan Bible Camp yang diinisiasi Pengurus Ranting Imanuel Waenono-Kamlanglale menjadi bagian dari cara AMGPM mengajarkan arti kebersamaan dan semangat dengan membentuk karakter yang baik dan menanamkan nilai rohani pemuda gereja.


"Kegiatan yang diinisiasi Pengurus Ranting untuk mengajarkan arti kebersamaan dan semangat menanamkan karakter dan nilai-nilai yang baik bagi pemuda gereja". 


Selain itu, kegiatan Bible camp juga sebagai bagian dari evaluasi diri dalam tugasnya selaku Pengurus Ranting dan anggota untuk meningkatkan semangat melayani sebagai bentuk panggilan menjadi Garam dan Terang Dunia.


"kegiatan ini turut meningkatkan semangat pelayanan kita, baik sebagai pengurus ranting maupun sebagai anggota dengan semangat rasa memiliki, mencintai dan bertanggung jawab terhadap AMGPM untuk terus menggarami dan menerangi dunia". tutupnya.


Kegiatan Bible Camp ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya rekreasi, game, puji-pujian, retret dan meditasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Cabang I Talitakumi, Pdt. Ny. J. Lopulalan/T, Pdt. Ny. Sherly Maelissa/S, Calon Pendeta Nn. Meyhan Koljaan, Para  Pendamping MJ, Pembina Struktur Ranting Imanuel Waekam dan Waetina.


Kegiatan Bible Camp berlangsung dari pukul 15.00 sampai dengan 03.00 Waktu Indonesia Timur. (MC)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News