Close
Close

Warga Komplek Duta Asri Gelar Apel Pagi Dan Gelar Lomba Peringati HUT RI Ke 78

Tangerang, Orasirakyat.com
 - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 78 warga  kompleks Duta Asri Rt 06/08 Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang gelar apel pagi dan menyayikan lagu Indonesia Raya serta melaksanakan berbagai lomba, Kamis (17/8/2023).

Ketua Lomba HUT RI Ke 78, Muhammad Fagih menuturkan Apel pagi serta menyayikan lagu Indonesia raya adalah agenda rutin tahunan bagi warga RT 06 dalam menyambut hari kemerdekan Republik Indonesia.


"Disamping apel pagi dan menyayikan lagu Indonesia Raya, kita juga gelar lomba bagi warga untuk mengisi serta memeriahkan HUT RI ke 78," ujar Fagih.


Ditempat yang sama Ketua RT 06 Basuki mengatakan memperingati HUT RI adalah agenda tahunan yang selalu pihaknya lakukan bersama warga. Hal tersebut di lakukan untuk menghormati jasa para pahlawan kemerdekan serta sebagai bentuk kecintaan pihaknya kepada nusa dan bangsa.


"Selain itu kami ingin menumbuhkan rasa nasionalisme serta kebersamaan antar warga RT 06, karna sesama warga harus bisa satu nusa satu bangsa. Sehingga tumbuh rasa persatuan dan kesatuan," tandasnya. (Rls)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News