Close
Close

Tokoh Pemuda Maluku: Erick Thohir Pasangan Ideal Ganjar

Jakarta, Orasirakyat.com
TOKOH pemuda provinsi Maluku Arnold Thenu menilai, Menteri BUMN sekaligus Ketua umum PSSI Erick Thohir merupakan tokoh potensial yang pantas menjadi calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.


"Itulah, fakta yang terjadi per hari ini menuju pilpres 2024 mendatang. Erick pantas mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Cawapres," ujar Arnold Thenu, Senin 5 Juni 2023.


Selanjutnya, menurut Arnold, tinggal kedua calon tersebut melakukan komunikasi secara intensif agar dijadikan pasangan capres dan cawapres dalam Pilpres mendatang.


"Cawapres harus dipilih secara tepat. Karena, pada akhirnya Cawapres yang dipilih secara tepat akan mendongkrak perolehan suara. Tetapi, jika tidak tepat memilih Cawapres , maka akan terjadi sebaliknya," ujarnya.


Dikatakan Arnold, Capres yang mendominasi dalam Pilpres tahun 2024 mendatang harus berani memilih pasangan atau wakilnya dari unsur profesional. 


"Bukan dari unsur Parpol lagi. Apalagi menggandeng Ketua umum partai untuk menjadi pasangannya. Itu merupakan kesalahan," tegasnya.


Dirinya mengaku tidak simpati dengan salah satu Capres yang terus bertengger di berbagai lembang survei namun diduga terlibat penculikan aktivis '98.


"Saya tidak simpati dengan Capres itu. Sejak peristiwa penculikan aktivis termasuk hilangnya saudara kami dari Maluku Deddy Hamdun'," tutup Arnold Thenu. (Wit)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News