Close
Close

Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bursel Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Namrole, Orasirakyat.com
Polres Buru selatan (Bursel) menggelar jalan santai sejauh 3 KM bersama Pemda Bursel, OKP/Ormas dan tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Bursel, Jumat (23/6/2023).


Jalan santai dengan titik start dan finis di alun-alun kota Namrole ini dalam rangkah memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023. Selain jalan santai, kegiatan juga dilanjutkan dengan senam bersama.


"Kita dari Polres Bursel hari ini menggelar jalan santai bersama dimana kita mengundang Pemda Bursel, Ormas, OKP dan semua tokoh-tokoh yang ada di kabupaten Bursel untuk mengikuti gerakan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun," ucap Kapolres Bursel, AKBP. Agung Gumilar di selah-sela kegiatan.


Menurut Kapolres, kegiatan jalan santai dan senam bersama mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri".

Kegiatan ini sekaligus memupuk silaturahmi semua elemen yang ada di Kabupaten Bursel untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bursel.


"Tujuannya supaya kita bisa bersatu dalam menjaga Harkamtibmas kedepan sehingga bagaimana kedepannya kabupaten kita bisa aman nyaman dan tentram untuk mendukung pembangunan selanjutnya," kata Gumilar.


Dalam kegiatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa pihaknya turut mengundang UMKM-UMKM yang ada supaya mereka bisa mempromosikan produknya.


"Dikesempatan ini juga dilanjutkan dengan kegiatan peningkatan UMKM yang ada di kabupaten Bursel. Kita mengundang UMKM-UMKM yang ada di Kabupaten Bursel kemudian memfasilitasi sehingga mereka bisa mempromosikan produk-produk yang dibuat. Mudah-mudahan kedepan dapat mendorong tingkat perekonomian dan menjaga Harkamtibmas di daerah ini," tandasnya.

Kegiatan jalan sehat ini turut diikuti oleh, Wakapolres Bursel, Kompol Novy Sapulette, Wakil Bupati Bursel, Gerson E Selsily; Sekda Bursel, Umar Mahulette; Pimpinan OPD, OKP/Ormas, Toga, dan Tomas serta tamu undangan lainnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News