Close
Close

SPKT Polres Bursel Siap Beri Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Namrole, Orasirakyat.com
Mewujudkan Polri yang presisi dan memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat, Polres Buru Selatan (Bursel) mulai berbenah.


Salah satunya di mulai dari Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bursel yang siap menciptakan rasa aman dalam menangani setiap pengaduan masyarakat.


"Kita mulai berbenah mulai dari SPKT dengan mengoptimalkan penanganan pengaduan masyarakat maupun memberikan pelayanan Kehilangan barang (LKB). Kita lakukan secara profesional dan optimal," ucap Kepala SPKT Polres Bursel, IPDA Novi Waliauru diruang kerjanya, Rabu (01/02/2023).


Waliauru mengatakan, meskipun Polres Bursel terbilang baru dan fasilitas yang ada belum memadai, namun tekad untuk memberikan pelayanan ke masyarakat secara baik menjadi tujuan utama.


"Walaupun belum didukung dengan fasilitas yang memadai, namun komitmen kami yakni berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bursel," terang Waliauru.


Ia menjelaskan, kehadiran Polres Bursel bukan hanya melayani saja namun juga memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Tugas kami selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat, jadi untuk setiap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat silakan lapor dan kami siap untuk memberikan respon cepat dan segera menyelesaikannya," paparnya.


Respon cepat yang diutarakan Waliauru dengan maksud agar permasalahan yang terjadi tidak melebar ke mana-mana.


"Kami siap bergerak cepat supaya tidak berdampak luas di tengah-tengah masyarakat. 24 jam kami selalu ada untuk melayani basudara dong samua sehingga kestabilan Kamtibmas yang sudah membaik ini tetap terjaga dan tidak berubah menjadi tidak nyaman," jelasnya. 


Di akhir penyampaiannya, Waliauru meminta agar semua masyarakat Bursel bisa berpikir jernih, tidak mudah terpengaruh  dan tetap menjaga keamanan menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.


"Menjelang Pemilu secara serentak di seluruh Indonesia, kita orang basudara di Maluku khususnya di Bursel diminta untuk tetap menjaga hubungan baik orang basudara. Jangan mudah terpengaruh dan selalu berpikir positif," tutupnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News