Close
Close

Lakalantas, Hang dan Besan Meninggal Di Tempat

Namrole, Orasirakyat.com
Nasib sial menimpa Irfan Hang (33), pemuda Desa Ubung Kecamatan Lilialy, Kabupaten Buru dan Yusuf Besan, warga Desa Baman, Kecamatan Waeapu, Kabupaten Buru yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya beraspal (jalan baru) Desa Fatmite Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) akibat menabrak taman jalan, Rabu (14/12/2022) pukul 02.20 WIT, dini hari.


Kasat Reskrim Polres Bursel, AKP Obed Nego Reimialy kepada wartawan mengatakan kronologi kejadian terjadi sekitar Pukul 02.20 WIT dimana motor yang di kendarai Irfan Hang melaju kencang dari arah Desa Elfule  menuju arah desa Lektama.


"Korban dari Desa Elfule menuju Desa Lektama menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor Polisi dengan kecepatan tinggi. Setelah sampai di TKP jalan Baru Desa Fatmite, pengendara tidak dapat mengontrol laju kendaraan sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tunggal," terang Reimialy.


Reimialy mengungkapkan, penyebab meninggalnya kedua korban tersebut diduga karena bagian vital mereka membentur taman jalan.


"Kendaraan tersebut menabrak taman jalan dan ada bagian - bagian vital mereka mengalami benturan keras yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan meninggal di tempat," paparnya.


Lanjutnya, pengendara Irfan Hang mengalami benturan pada kepala dan luka lecet pada kaki kanan.


Sementara, Yusuf Besan mengalami benturan pada kepala, luka robek pada dagu, luka robek pada leher, luka lecet pada kaki kanan dan keluar darah pada telinga kiri.


"Setelah mendapat laporan dari warga kami langsung mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti," terangnya.


Ia menghimbau kepada masyarakat Bursel untuk tetap mawas diri dan tidak berkendara dengan kecepatan tinggi serta harus menggunakan helm.


"Sayangi diri kita, jangan berkendara dengan dengan kecepatan tinggi dan selalu gunakan helm karena keluarga kita masih menunggu di rumah," tandasnya. (OR/01)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News