Close
Close

Alami Laka Tunggal, Nurlatu Tewas Ditempat

Namrole, Orasirakyat.com
Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Rabu (17/08/2022) Pukul 06.30 WIT di jalan Raya Umum turunan bertikungan tepatnya dekat PAM, Kilometer 3, Desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menewaskan Hengki Nurlatu (31 th).


Kapolsek Namrole, AKP. Obednego Remialy saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.


Kapolsek menjelaskan, awalnya Hengki Nurlatu yang berboncengan dengan saudaranya Novi Nurlatu (46 th) menggunakan sepeda Motor Yamaha Vegar R warna Putih Biru tanpa Nomor Polisi bergerak dari arah Kilometer 7 Desa Labuang menuju Pasar Kai Wait, Desa Labuang Kecamatan Namrole, Kabupaten Bursel.


"Mereka ini dari Dusun Kilometer 7 Desa Labuang dengan tujuan pasar Kai Wait dengan membawa 3 rambu pisang. Dua rambu diletakan di depan motor dan satu dipegang oleh Novi Nurlatu," ucap Kapolsek melalui pesan Whatsapp, Rabu (17/8/2022).


Setibanya di TKP, tiba - tiba Hengki Nurlatu tidak bisa mengendalikan motornya karena terhalang pisang yang di letakan di depan motor.


"Mereka dengan kecepatan cukup pelan, tapi sampai di TKP tepatnya dekat PAM Desa Kamlanglale Dusun Fatsinan, tiba-tiba pengendara tidak dapat mengontrol kendaraannya karena terganggu dengan muatan pisang yang berada di depan pengendara Sepeda Motor dan langsung jatuh ke jurang lajur kanan," ucap Kapolsek.


Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor, Henki Nurlatu meninggal dunia di tempat kejadian.


"Sementara korban yang di bonceng mengalami luka lecet di atas kepala, luka lecet di lengan tangan kiri, dan mengalami benturan di dada," tambah Kapolsek.


Korban kecelakaan ini ditemukan oleh Steven Tasane dan Remon Tasane yang juga warga Kilometer 7 Desa Labuang.


"Korban Novi Nurlatu yang mengalami luka - luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Namrole untuk mendapat perawatan," ungkapnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News