Close
Close

PSI Tuduh Relawan Anies Keroyok Ade Armando, Adi Supriadi : Grace Natalie Cs udah Kayak "Babi Buta"

Jakarta, Orasirakyat.com
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menilai ada hubungan pemberi pesan di grup WA ‘Relawan Anies Apik 4’ dengan massa pengeroyok Ade Armando. Analis dan Kritikus Permasalahan Sosial Politik di Indonesia Adi Supriadi, menilai Grace Natalie dan siapapun yang ingin menjatuhkan Anies sebagai Capres terkuat saat ini sudah kayak "Babi Buta", Asal Seruduk Nggak Jelas. 


“Merek sudah nggak punya cara lagi untuk menumbangkan Popularitas dan Elektabilitas Anies, sangat mungkin juga yang buat keributan pada Aksi 11 April 2022  lalu diduga kelompok mereka, untuk membuat story versi mereka," ujar Adi Supriadi saat diminta konfirmasi, Kamis 14 April 2022.

Adi Supriadi mengatakan bahwa Relawan Anies itu lebih banyak diisi orang-orang yang berakal sehat dan penuh perhitungan, bahkan di berbagai group Relawan Anies justru banyak juga memberikan pandangan positif terhadap Pemerintahan jika itu benar fakta ada kebermanfaatan untuk rakyat. 


Adi Supriadi melihat seperti ada skenario dibalik kasus Ade Armando agar dikaitkan dengan Anies Baswedan, apalagi sudah diperkuat dengan pernyataan Grace Natalie yang menyusun cerita tersebut untuk menggiring opini Publik.


“ Grace Natalie sedang menyusun cerita agar kisah Ade Armando di 11 April berkaitan dengan Anies, sepertinya dari awal mereka diduga menyusun skenario itu untuk menjatuhkan Anies yang saat ini Capres terkuat dan paling dikenal masyarakat " tuturnya


Secata Terpisah, Politikus Gerindra M Taufik menyatakan apa yang dikatakan Grace Natalie terlalu dibuat-buat.


"Itu Mengada-ada, mengaitkan kasus Ade Armando dengan Anies Baswedan" kata M Taufik.


Politisi Gerindra menyebut kasus pengeroyokan itu kini sudah ditangani polisi. 


“Kasus itu sudah ditangani Polda Metro Jaya, biarkan menjadi proses hukum yang akan menjadi pelajaran bagi siapapun ” imbuhnya. (Rls)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News