Close
Close

SB Babel Bakamla RI Aksi Bersih Sampah dan Prokes di Kawasan Perkantoran Gubernur


Jakarta, Orasirakyat.com
 
Kepala Stasiun Bumi (SB) Bangka Belitung (Babel) Bakamla RI Letkol Bakamla Leonardi Hilman, S.E., M.T., beserta jajarannya melaksanakan aksi bersih-bersih di kawasan perkantoran Gubernur Babel, Jumat (25/02/2022).


Aksi bersih-bersih SB Babel Bakamla RI bekerja sama dengan Badan Keuangan Daerah Tingkat Provinsi. Lokasi bersih bersih start dari kantor SB Babel sampai dengan kawasan perkantoran Gubernur Babel.


Kepala SB Babel memberikan briefing dan semangat kepada jajarannya sebelum pelaksanaan aksi. Letkol Bakamla Leonardi mengatakan, mari bersama-sama melaksanakan aksi bersih-bersih ini dengan tulus dan ikhlas. “Kita jaga kawasan komplek perkotaan Gubernur Babel dari dampak pencemaran dan kerusakan lingkungan, terutama dari sampah,” katanya.


Dikatakannya pula di hadapan peserta dari Badan Keuangan Daerah Tingkat Provinsi bahwa aksi ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta sinergitas antar Instansi Vertikal.


Disamping pelaksanaan kegiatan bersih-bersih, Kepala SB Bakamla Babel juga melakukan aksi sosialisasi penggunaan masker kepada setiap warga yang lewat tanpa menggunakan masker. Selain itu juga dilakukan pemasangan spanduk himbauan bertemakan “Bakamla Perangi Covid”, yang didalamnya berisi penekanan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan ketat beserta himbauan untuk mengikuti program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi.


“Pemasangan spanduk ditempatkan pada titik-titik yang ramai, sehingga diharapkan dengan adanya spanduk ini sebagai pengingat masyarakat Babel akan pentingnya protokol kesehatan maupun vaksinasi,” ujar Letkol Bakamla Leonardi. (Rls)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News